19 October 2020

Review [Jujur] Salad Nyoo

Hello, Assalamu’alaykum warahmatullohi wabarakatuh.




Semoga dipenghujung tahun kita semua dalam keadaan baik, dimudahkan hidup dan dilapangkan rezkinya. Aaaamiiin ya Allah aamiiin ya rabball alamin.Selama pandemi, beberapa orang mengaku semakin boros dan tingkat pengeluarannya bertambah. Mungkin, karena promo sedang banyak-banyaknya, gak cuma dari paltform belanja tapi juga perusahaan ojek online. Ada banyak promo makanan, eheheh. Tapi sekarang sudah mulai berkurang, sedih deh ;((.





Nah, kemaren saat nugas yang bikin mumet kepala, aku dan temanku memutuskan untuk icip-icip salad yang memang sudah terkenal sejagat media sosial dan memanfaatkan promo yang ada tentunya. Sepertinya aku sudah mengenal dan akrab denganb dunia per-salad-an sejak tahun 2016-an sedikit  terlambat, tapi saat itu aku mengaku sudah menjadi penyuka salad hingga akhirnya icip-icip salad lagi tapi kebanyakan yangaku icip-icip rasanya terlalu manislah dan asemlah. Eittts, tapi ada yang beda saat icip-icip saladnyoo paduan rasanya mantap gak kemanisan dan gak bikin eneg juga. Aku memutuskan untuk mencoba toping greantea yang menurutku rasanya pas-pas saja, tapi beda dengan temanku yang mencoba toping almond yang menurutnya rasa kurang sesuai ekspektasi. 


Untuk ukuran sepertinya ada tiga jenis, nah kebetulan minggu lalu aku dan temanku icip-icip yang ukuran kecil. Oh, iya sebenarnya dibalik penjualan salad ini yang membuat aku kagum adalah pada ownernya yang masih muda dan sudah sukses meraih berbagai penghargaan karena penjualan produknya, buat teman-teman yang lagi buka usaha tetap semangat buat ngembangin dan majuin usahanya. Sepertinya review kali ini amat kurang lengkap atau jangan-jangan selama ini emang kurang lengkap wkwkwkw, alasannya sederhana banget karena insya allah pada kesempatan selanjutnya aku bakalan review lagi. 

*Akhir kata aku mutusin buat order lagi dan lagi,  sampai ketemu ditulisan selanjutnya. 





14 comments:

  1. Kalau memutuskan untuk order lagi, bisa diambil kesimpulan, saladnya tidak mengecewakan ya... Baik dari segi rasa maupun dari segi harga

    ReplyDelete
  2. Aku pernah coba salad seperti ini buatan tetangga, enak karena nggak pelit topping 😁 tapi harganya juga lumayan, sesekali masih nggak apa-apa ☺️

    ReplyDelete
  3. Paling suka salad buah yang kejunya melimpah kyk gtu trus gak terlalu manis.
    Dimakannya saat baru keluar dr kulkas dan cuaca lg panas, dah deh itu camilan yang pas yaaa :D

    ReplyDelete
  4. Menurut aku wajar mulai tumbuh bebrapa kuliner baru karena menurut aku itu adlh cara merka bertahan ditebgah perrekonomian yg sdg turun, sdgkan pebgularan yg justru harus diibangi

    ReplyDelete
  5. aku pun senang deh kalau makan salad buah, apalagi yang banyak kejunya hehehehehee...

    ReplyDelete
  6. Seger yaa mba salad buah enaknya dimamam selagi dingin nih, kalo ak sukanya masukin kulkas dulu sebelum dinikmati

    ReplyDelete
  7. Wah, aku belum pernah makan salad buah dengan topping khusus kayak green tea atau almond gitu, biasanya ya palingan keju yang udah dari sananya. Jadi penasaran perpaduan rasanya bagaimana.

    ReplyDelete
  8. Jadi kesimpulannya enak dong ya salad Nyoo kamu repeat order kan ya

    ReplyDelete
  9. kalo bicara tentang buah atau salah buah, aku yang paling semangat nih secara buah menjadi makanan yang wajib banget untuk dikonsumsi sehari hari ya selain sayuran, karbohidrat dan protein

    ReplyDelete
  10. Baru dengar nama salad nyo Mbak hehe kalau d Jogja udah cukup terkenal ya?
    Aku pribadi jarang makan salad, selain jarang yang Jual disini, bikin aendiri rasanya belum sesuai ekspektasiku XD

    ReplyDelete
  11. wah seger banget liatnya, aku penggemar berat salad, kalo orang jawa sih lalapan ya hehehe

    ReplyDelete
  12. Salad nya kelihatan seger banget mbak, menggoda. Aku kok jadi pengen makan salad buah ya, duh.

    ReplyDelete
  13. Jadi terinspirasi untuk jangan pernah menyerah untuk berusaha apalagi tetap survive di masa pandemi ini, karena dengan yakin dan semangat insya allah bisa.

    ReplyDelete
  14. Beli di mana ya mbak salad nyoo? Ada varian rasa apa saja? Ukuran dan harganya? Isi buah apa saja?

    Hihi ... Banyak tanya supaya artikelnya bisa makin lengkap.

    ReplyDelete