10 August 2020

Review [Jujur] Wardah Nature Daily

Hello Readers, Assalamu’alaykum Warahmatullohi Wabarakatuh.

In this morning, Mr Sun cames with happines. So, i see Mr Sun from my window with smiling and happiness. I am really happy. Today, i am going to write a review mask by “Wardah Nature Daily”. A local brand  of cosmetic product from Indonesia.  Why  do i recoomend ? for readers. The first, i think this product is affordable. So, i reccomend for teenagers and students.


Let’s go review........................


Cekidoot :







Packaging

Untuk packagingnya, produk ini ukurannya gak terlalu gede dan gak terlalu kecil. Jadi bisa disimpan dimana aja dan dibawa kemana aja nih readers. Selain itu, tutupnya flip flop juga bakalan memudahkan kamu buat penggunaan. Gak bakalan ada penggunaan maskernya terlalu banyak deh, soalnya tutupnya udah bagus banget.





Texture Dan Aroma

Untuk teksturnya lembut dan berwarna abu-abu. Tapi aromanya juga gak berbau sih, jadi nyaman-nyaman aja saat pemakaian. Tapi, agak perih dimata. Jadi saranku pemakaiannya jangan dekat-dekat kemata mengundang tetesan air mata.

Ingredient
Untuk ingredient karena bukan anak farmasi dan emang gak ngerti juga, jadi teman-teman bisa baca dibagian belakang produk. Tapi kalau malas banget ke store. Semoga foto ini jelas. Fyi, aku pernah nanyain teman yang anak farmasi katanya ingredient dari wardah aman ;)).



Claim
Wajah kusam akibat polusi dan minyak berlebih tampak berseri serta terasa halus dan lembab karena produk ini mengandung :

Claryfying Minerals +
Perpaduan beberapa mineral dari alam yang dikenal efektif menyerap minyak dan kotoran di wajah.

Carboactive Formula
Karbon aktif yang dikenal sebagai bahan penyerap polutan.
Fyi, masker ini untuk semua jenis kulit. Karena aku sering terpapar polusi apalagi sekarang lagi senang sepedaan jadi aku menjatuhkan pilihan pada produk ini untuk perawatan kulit. aku menggunakan produk ini sejak dua bulan yang lalu. Hasilnya wajah emang terasa lebih lembab sesudah pemakaian masker. Dan tentunya hasil untuk setiap orang bakalan berbeda-beda.

*Karena bisanya penggunaan produk kosmetik cocok-cocokan ya.

Price
Untuk harga aku lupa lagi nyimpan struk belanja, jadi aku lihat harga di website wardah ya. Mungkin untuyk setiap daerah berbeda-berbeda. Berikut kisaran harganya : Rp. 15.300,-

How To Get It?
Menurutku di tempat aku berdomisili sekarang, masker ini sangat mudah di dapatkan, di toko-toko terdekat juga tersedia dengan stock yang banyak.

Jadi, gimana readers. Tertarik menggunakan masker “ Wardah Nature Daily”?

Selamat mencoba dan ditunggu tanggapan dari para readers. Enjoyyy .......................



22 comments:

  1. Saya udah ga pakai masker ini, sekarang saya langsung pakai serum terbarunya. Bagus juga memang Wardah sudah terpercaya

    ReplyDelete
  2. Wah ini masker lumpurnya wardah ya? Kalo aku pakenya masker lumpur Marine Mud dari Nu Skin.. enak banget di kulit apalagi kalo berjerawat

    ReplyDelete
  3. Eh aku jg pernah pakai ini. Efeknya di aku langsung halus instan, beneran literally kalo ada nyamuk nemplok pasti langsung kepleset, hahaha. Suka banget deh pakai masker ini.

    ReplyDelete
  4. Pas pertama lauching udh kepikaran mau cobaiin tapi belum aku beli hehehhe😁

    ReplyDelete
  5. Eh baru tau nih, aku suka banget pake masker lumpur tapi random gitu brandnya. Kalo Wardah punya sih pasti langsung beralih ke wardah

    ReplyDelete
  6. menarik banget nih, makasih udah review.. aku belom pernah cobain soalnya jd dapet informasi bermanfaat nih

    ReplyDelete
  7. Tertarik banget dong untuk coba.. secara kulit aku sekarang butuh banget penyegaran nih.. secara tiap hari keluar rumah untuk jooging atau olahraga lainnya

    ReplyDelete
  8. Jadi inget udah lama gak maskeran hihihi kayanya emang saatnya perawatan lg nih. Mau coba masker ini ahh

    ReplyDelete
  9. aku pernah nih cobain wardah clay mask ini, enak sih ya berasa dingin2 gitu rasanya kalo di aku terus enak abisnya tuh berasa lembut banget kulit wajahku

    ReplyDelete
  10. aku suka pakai Wardah karena busui friendly, mbak. Dari segi harga juga terjangkau, lah.

    ReplyDelete
  11. Lihat warnanya aku jadi ingat mud mask merek sebelah yang biasa aku pakai. Hmm, kenapa bikin agak pedes di mata, yaa? Bisa dipakai tiap hari tapi ya kalau dari namanya, soalnya yang aku punya disarankan paling sepekan dua kali aja.

    ReplyDelete
  12. Aku tadinya mau coba masker yang ini tapi takut bikin kulit kering jadi pilih yang seaweed hihi

    ReplyDelete
  13. Ini kalau dipakai enak banget ya, apalagi dipakai rutin bikin lembut banget.

    ReplyDelete
  14. Daku pernah lihat ini di counter Wardah, waktu itu masih belum engeh apa dan bagaimanaya produk tersebut. Hasil pemakaian di kulit wajah mbak Rahma bagaimana?

    ReplyDelete
  15. Wah lumayan banget harganya tidak menguras kantong untuk sejenis masker dari Wardah ini nih, aku jd mau cobain

    ReplyDelete
  16. Walaikumsalam mbaak, wah harganya super terjangkau ya! Aku penasaran sama ingredientsnya deh, udah fungal acne safe atau nggak yaa

    ReplyDelete
  17. Aku belum pernah make Mba Rahma wkkwkw
    pengen liat pas pengaplikasianmu dan hasil before afternya deh jadinya

    ReplyDelete
  18. Wow. Harganya ok banget ya di banding produk model serupa.

    ReplyDelete
  19. Waaahh aku kmrn sempet lihat nih di etalase supermarket. Cocok nih kyknya buat mereka yang aktif beraktivitas di luar rumah dan sering tepapar polusi ya mbak. Kapan2 aku mau nyobain juga ah :D

    ReplyDelete
  20. terjangkau banget harganya ya mba, ini mah ramah kantong buat anak pelajar nih biar makin mulus.

    ReplyDelete
  21. Wardah ini produknya lumayan kataku, karena aku juga pakai beberapa produk dia. Nah yang Clay Masknya justru belum coba, mau ah nanti pas belanja beli sekalian.

    ReplyDelete
  22. wardah nih memang top bgt productnya, sudah halal lagi, jd aman dan nyaman makenya ya :)

    ReplyDelete