18 August 2020

Tips OOTD Saat New Normal


Fyi, fase new normal tidak hanya di terapkan di negara kita. Fase ini juga di terapkan di berbagai belahan negara lainnya tujuan sederhana agar kita semua terhindar dari vius covid-19. Hal yang paling sederhana pada saat bepergian keluar rumah saat new normal adalah keharusan menggunakan masker, sarung tangan, tisu basah dan tidak lupa membawa handsanitizer.



Perlangkapan new normal sudah dilengkapi nih, saatnya penampilan kecemu saat bepergian keluar rumah juga harus dilengkapi. Saat ini, sebagai mahasiswa kegiatan new normalku adalah berkunjung ke perpustakaan. Nah,  untuk seorang menggunakan hijab menurutku beberapa pakaian ini harus dimilik saat new nomal. Cekidot tipsnya :



Satu       : Mempersiapkan Dress Panjang  Lengan Pendek







(Sumber : https://www.pexels.com/id-id/foto/)


Kenapa harus dres lengan pendek sesuatu yang harus dimiliki, karena menurutku dres lengan pendek adalah outfit simple yang harus dimiliki oleh pengguna hijab. Karena dengan dress kamu bisa memadupadankan dengan manset atau auter saja untuk melengkapi  outfit of today. Dengan begitu, tidak membutuhkan waktu lama untuk bersiap-siap. Are you ready for today ?.

Dua        : Rok kotak-kotak dengan Atasan Polos






(Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto)

Ada yang setuju gak sih ? bahwa motif kotak-kotak itu tak lekang oleh waktu ? dan bisa digunakan saat situasi apapun. Kondisi formal atau pun non-formal. Sebgai penggemar motif kotak-kotak, sepertinya rok motif kotak-kotak juga hasudah harus ada dalam lemari dan siap digunakan saat fase ner nowmal.

Tiga        : Rok Twisted Panjang dan Kemeja Tunic Sepaha





(Sumber : https://www.pexels.com/id-id/foto)


Paduan ini terlihat sangat formal dan elegan. Namun penggunaannya tentunya tidak akan mengurangi kesan serius pada yang menggunakannya. Dengan menggunakan pakaian ini tentunya kamu juga bisa menggunakan untuk mengunjungi cafe kesayangan, rapat atau sebagai outfit saat kekantor.
Bagaimana, ada yang tertarik dengan tips match and mix dari saya di era new normal ?. Jika kalian ingin menambahkan tipsnya boleh lhoo, untuk menambahkan di kolom komentar.




No comments:

Post a Comment