24 February 2020

Review [Jujur] Hand And Body Lotion Mangir By Viva Cosmetics


Hello, Assalamu’alaykum Warahmatullohi Wabarakatuh.

Welcome back di blog post aing, masih tentang dunia pereview-an. Untuk kali ini sesuai dengan judul. Saya akan mereview salah satu brand lokal. Yang katanya sangat cocok untuk daerah tropis. Brand lokal ini juga sudah berdiri sejak lama dan masih eksis hingga saat ini. Terbukti sih menurutku, aku juga masih menggunakan  dan masih dengan mudah menemukannya di store. Kalau begitu langsung saja ya, cEkIdOt :


Packaging






Untuk packagingnya, di dominasi oleh warna yang agak kekuning-kuningan seperti kuning kunyit. Botolnya juga tersedia dalam kemasan travel size, yang memudahan dibawa saat bepergian ataupun  ke kampus. Untuk isi yakni 100 ml cukuplah untuk waktu 1 bulan, karena aku juga makainya gak teratur.




Tekstur





Untuk teksturnya memang sedikit agak lengket, dan butuh waktu beberapa menit untuk menyerap kekulit setelah dioleskan. Jadi jika ingin bepergian usahakan digunakan 15 menit sebelum pergi.

Harga

Untuk harga sangat murah dan terjangkau sekali, bagi anak sekolahan dan juga remaja. Yakni kisaran harga dibawah : Rp. 10.000,-  untuk ukuran 100 ml.

Ingredient




Seperti biasa ingredient bisa dibaca dibagian belakang product ya. Aku juga kurang bisa memahami istilah yang berhubungan dengan kimia.

Conclusion

Meskipun harganya murah, tapi produkya gak murahan kok. Aroma body lotionnya menurutku juga masih pas, dan  memberikan kesegaran dan kelembutan dikulit. Minusnya seperti yang aku tulis sebelumnya, lengket dan membutuhkan waktu agar menyerap dikulit. Oh, iya kemaren waktu browsing tentang produk viva cosmetics. Ternyata juga tersedia untuk pembelian secara online, dan gratis ongkir untuk pembelian sejumlah Rp. 1.000.000,-. Kalau begitu langsung saja ke website viva cosmetics ya.





14 comments:

  1. makasih reviewnya, aku skerang lagi gak pakai gara2 pakai merek tertentu jadi merah2

    ReplyDelete
  2. aku pakai masker viva dari dulu, tapi belum tau kalau ada handlotionnya juga, bisa beli langsung di official store onlinenya Viva juga ya. Jadi terjamin kualitasnya.

    ReplyDelete
  3. Viva ini merk skincare dalam negeri dari dahulu kala, harganya terjangkau tapi banyak yang cocok pake ini.

    ReplyDelete
  4. Viva memang brand yang Indonesia banget ya mba. Mengerti dengan kondisi kulit di daerah tropis. Banyak yang cocok juga menggunakan Viva. Apalagi harganya sangat terjangkau.

    ReplyDelete
  5. aku baru tau mba, kl da lotion nya. cuma pake pembersih wajahnya aja

    ReplyDelete
  6. Viva ini memang brand lokal yang udah trusted banget ya.
    meski banyak brand yang beredar tapi Viva tetap selalu punya tempat di hati masyarakat. gampang dicari dan murmernya, kualitas juga tetap oke :)

    ReplyDelete
  7. Wah aku belum pakai hand and body lotion viva ini.. enaken ya mbak dikulit.. seneng bacanya karena reviewnya sangat jujur dan memang ini menunjukan brand viva itu selalu kasih yang terbaik untuk para pengguna setianya ya

    ReplyDelete
  8. pernah nih kalo ga salah ada di kantor ga tau punya siapa tapi wangi juga ternyata ya dan harganya affordable

    ReplyDelete
  9. Eyaampun, ini tuh salah satu produk Viva yang aku pake zaman SMP. Tentu saja yang beda adalah kemasannya. Tapi aku dulu suka. Bikin kulitku lembap dan gak hitam.

    ReplyDelete
  10. Ini body lotion jamanku SD, sayangnya menurutku ini agak licin. Kalo kena air jadi licin gitu, aku kurang suka. Tapi harganya murah jadi termaafkan

    ReplyDelete
  11. Dulu banget viva ini pilihan mendiang ibu hehehe aku kurang cocok pake viva sih mba dr dulu hargabta terjangkau yah

    ReplyDelete
  12. Hand body Viva ini memang affordable banget harganya, sering banget liat ini secara offline atau online. Cuma sayangnya lengket dan lama meresapnya ya..

    ReplyDelete
  13. Strange "water hack" burns 2lbs overnight

    More than 160000 men and women are hacking their diet with a easy and secret "liquid hack" to drop 1-2lbs each night as they sleep.

    It's easy and it works with anybody.

    This is how to do it yourself:

    1) Go grab a glass and fill it up with water half full

    2) Now do this amazing hack

    so you'll be 1-2lbs lighter as soon as tomorrow!

    ReplyDelete