20 October 2019

[REVIEW JUJUR : Wardah Matte Lip Cream]


Assalamu’alaykumwarahmatullohi wabarakatuh.








Happy Weekend!!! ;))

Sudah hampir sebulan lebih nih aku bersama wardah matte lip cream. Sepertinya sudah waktunya buat ngereview product ini. Seperti biasa, yang dipilih  selalu warna nude. Why? karena merasa nyaman aja sama warna nude.

Oke kalau gitu langsung  review:



Packaging

Sebagai pengguna wardah dari dua tahun yang lalu, yang membuat nyaman itu adalah karena ukuran yang travel size banget. Meskipun gak terlau kecil banget jadi mau diselipin dimana aja ok. Walaupun berharap suatu saat nanti bakalan ada ukuran yang mini lucu banget pasti.



Isi dan Tekstur

Untuk isinya sama seperti yang ada dipackagingnya. Teksturnya lembut banget dan baunya juga nyaman. Berasa bau permen gitu.



Harga

Untuk harga seperti biasa, selalu murah dikantong. Insyaa allah terjangkau oleh semua kalangan terutama mahasiswa. Aku lupa nih, nyatat harganya. Tapi aku belinya lagi diskon. Terakhir aku cek di shopee harganya Rp. 62.000,-.



Ketahanan

Sepertinya sama seperti menggunakan lip cream merk apapun ya. Harus rajin-rajin touch up kalau selesai makan atau minum. Buktinya hari ini saat aku menggunakan dipagi hari trus pake masker, ngemil dan minum warnanya sudah mulai memudar dan hilang.

Kesimpulan

Aku memang bukan orang yang expert dibidang beuty. Aku adalah tipe yang butuh tenaga banget buat gunain lip cream. Sejauh ini aku suka banget sama lipcreamnya. Sebisa mungkin sebelum beraktivitas aku selalu gunain. Tapi tidak untuk touch up ketika warnanya sudah mulai hilang. Hasilnya nude banget, membantu banget buat orang-orang seperti aku yang gak suka warna-warna terang. 

Sekian dulu ya reviewnya. Aku yakin banget dalam tulisan ini masih banyak banget kurangnya. Aku tunggu ya tambahan informasinya dikolom komentar. See you on the next post wassalamu’alaykum.

11 comments:

  1. wardah memang bagus ya warna-warnanya... tapi sayang bgt aku kurang cocok krn di bibir aku jadi keriing

    ReplyDelete
  2. Iya mbaa @Renata Aprianti beberapa temanku juga mengatakan seperti itu semoga komentar mbaa bisa menjadi pertimbangan juga buat yang mau pakai product ini. Terimakasih telah berkunjung mbaa

    ReplyDelete
  3. Menurutku wardah memang pilihan warnanya variatid. Aku sekarang makai yang matte lipstik batangannya. Lebih murah dan gampang ditouchup di manapun ehe. Kalau yang lipcream sama harus ekstra tenaga 😅

    ReplyDelete
  4. Aku suka wardah, nggak tahu kenapa? dari mulai lipsticknya yang cantik-cantik warnanya, parfum no alcohol, bedak, dll. Juara semua menurutku.

    ReplyDelete
  5. Lini kosmetik Wardah, terutama matte lip creamnya memang lagi naik daun ya. Banyak banget yang suka dan cocok. Sayang saya kurang cocok karena warnanya nggak ngeblend di bibir dan suka bikin bibir kering. T

    ReplyDelete
  6. Aku juga pengguna wardah kak. Lipstiknya cakep n awet. Harganya juga masuk akal lah hihi. Makanya tiap ada produk terbaru jadi keracunan terus hehe

    ReplyDelete
  7. Saya pernah pakai warna warna nudenya, semuanya kece menurutku. Tapi dibibirku agak berefek kering, jadi harus pakai lip balm lebih seeing setelahnya

    ReplyDelete
  8. Aku pakai lipcream Wardah juga tapi yang bentuknya kotak itu lho mbak kemasannya. Lupa apa namanya. Kyknya problemnya sama ya mudah transfer gtu kalau produk Wardah. Tapi warnanya cakep2 sih ya, sering liat yg varian ini jg

    ReplyDelete
  9. Jadi durasi ketahanannya tergantung kita makan minum atau ngga yah Kak? Pernah coba sekali, lumayan bold tapi bener harus rajin touch up hehe.

    ReplyDelete
  10. Aku juga pake ini mba sayangnya bikin bibir kering dan sekali makan ambyar kalau dinbibir aku wkwkwk

    ReplyDelete
  11. setuju bangettt..wardah matte lipcream ini udah jadi andalan banget, mau disegala suasana aku selalu poles ini dan aku pake yang shade 09 (mouveon) hihi

    ReplyDelete