26 June 2019

Review : “Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm”


Review : “Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm”

Hai, Assalamu’alaykum warahmatullohi  wabarakatuh  :’))

Honestly, I love more and more to write about review. Because it is so easy, you can say your opinion about product. You use everyday. So, welcome to be a review part of Rahma’s blog. Before I start review. Can I say  taqoballohu minna waminkum?  for all. Because today is a month of syawal.

Today I wanna review :  “Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm”

Why do I choose the product ? . The first, sugesstion from my friend. The second, I think this product is cheapest. The third, if you did not like lipcream, liptint, lipstick and others. You  can use this product.  Let review :


                                                                     ( Tampak depan )



                                                                    (Tampak belakang )

Nama product :

Fruty Sheer Lip Balm

Deskripsi prduct :

Wardah mengklaim bahwa produknya memiliki aroma buah dengan keunikan warna yang dapat berubah dan berbeda disetiap bibir dan kulit, sehingga mmebuat bibir tampak sehat, cantik dan natural.


Berat Product :
4 g

Harga :

Harganya bervariasi kebetulan kemaren dapat diskon sepertinya dimulai dari Rp.24.000,-

Kemasan :

Seperti reviewku sebelumnya, kemasannya sangat menarik. Desainnya yang tidak terlalu besar dan kecil memudahkannya untuk dibawa kemana saja.

Kesimpulan :

Aku menggunakan product ini, berdasarkan saran temanku yang bibirnya sering pecah-pecah menggunakan liptint , lipstik dan sejenisnya. Sama seperti aku yang juga memiliki permasalahan yang sama, selain itu aku adalah tipekal orang yang gak pedean gunain lipstik. Atas rekomendasi temanku aku putusin buat beli. Pertama emang berwarna dan melembabkan.

Namun lama kelamaan semakin  sering menggunakan produk warna yang dihasilkan tidak akan semerah warna ketika pertama menggunakan, kedua kita harus sering mengaplikasikan kemulut karena warnanya akan hilang ketika makan dan minum.





      (warna lipbalm dibibir  )

Sekian  dulu  ya review hari ini maafin juga tulisan yang juga masih seperti siluman karena ingris dan indonesia digabung. Akhir kata semoga tulisan ini bermanfaat, sampai jumpa ditulisan selanjutnya.

Wassalamu’alaykum warahmatullohi wabaraktuh :)).



2 comments:

  1. Ini salah satu wishlist aku nih, pengen cobain yg varian honey hehehehe. Ternyata dia ada warnanya juga yaa, kirain transparan ajaa

    ReplyDelete