Review [ Jujur] Ovale Facial Mask


Hello, Assalamu’alaykum. Wish you guys (if you are reading this) always happy and healthy aamiiin.

Today, im going to review Ovale Facial Mask. Yang sudah aku gunakan sejak tahun 2016 hingga sekarang meskipun gak teratur, tapi biasanya jika sudah muncul banyak bruntusan dan baby jerawat yang mulai tumbuh entah karena malas ngebersihin wajah atau getting period. Biasanya, aku akan menggunakan masker ini secara rutin untuk merawat wajahku yang sedang berjerawat seperti saat menulis review ini, aku sedang maskeran hihi.








Ok langsung aja ya :







Nama Product :

Ovale Facial Mask

Packaging:

Packagingnya sebenarnya tersedia dalam bentuk tube dan sachet. Namun untuk kali ini saya menggunakan dalam bentuk sachet.

Aroma:

Untuk aromanya sama seperti lemon, namun sedikit perih dimata saat digunakan dan maskernya berwanna kuning.

Ingredient:





Bisa di baca dibagian belakang sachetnya ya. Eheheheh

Harga:

Untuk harga sepertinya juga beragam, terakhir seperti biasa saya lupa mencatat dan mengingat harganya. Setelah cek di shopee harganya berkisar Rp. 6.400,-.

Kesimpulan:





Biasanya setelah menggunakan masker ini, jerawat diwajah saya juga akan menghilang. Sensasi yang dirasakan saat menggunakan product ini adalah wajah seperti ditarik dan juga akan terasa perih di mata untuk beberapa saat. Adapun kelebihannya adalah tentunya harganya sangat ramah dikantong dan mudah ditemukan di store. Kelamhannya adalah sedikit perih dimata, dalam mengaplikasikan kewajah bisa menggunakan jari dan juga kuas masker. Karena maskernya dalam bentuk sachet tentu akan sedikit merepotkan.

Jadi, begitu deh pengalaman aku saat menggunakan ovale facial mask. Bagaimana, ada yang tertarik menggunakan ?.                                                                                                                                                                                        

13 comments:

  1. Ini bentuknya krim yang bakal mengering di muka ya, Mbak? Membersihkan maskernya tinggal dibilas aja kah? Kayanya menarik nih untuk dicoba.

    ReplyDelete
  2. Eh terjangkau juga ya ovale facial mask ini. Belum pernah nyoba, tapi kalau khasiatnya sebagus itu bagus juga ya. Sekarang yg simpel-simpel makenya masih suka yang tissue hehe

    ReplyDelete
  3. Saya sering liat nih produk di beberapa toko, dan menarik banget buat dicobain, selain harganya yang amat terjangkau tentunya, pun juga kemasannya simple gitu :)

    ReplyDelete
  4. Harganya terjangkau dan sepertinya cocok di Mba ya. Hanya sayang, saya lebih suka sheet mask karena lebih praktis. Coba kalo ovale juga punya jenis sheet mask ya,saya pasti pengen nyoba juga

    ReplyDelete
  5. Aku jg pernah pake masker ini tp yang varian timun enak bnget maskernya di aku cocok hhi apalagi dgn harganya yg murah. Jd pngen coba varian lain jg

    ReplyDelete
  6. kalau maskernya agak perih di wajah mungkin efek khasiat lemonnya ya, karena kalau pakai lemon langsung ke wajah juga perih-perih sih

    ReplyDelete
  7. Aku pengalaman juga mba pakai masker yang berbahan lemon memang ada sensasi perih, itu tandanya si masker bener-bener bereaksi. Tapi aku belum pernah coba ovale sih hehe.

    ReplyDelete
  8. kalo ga salah aku pernah pake ini juga deh tapi lupa kapan hehe kalo diaku produk ini ga cocok :(

    ReplyDelete
  9. Aku suka ini mbak, aku juga udah coba semua varian tapi yang paling favorit ya yang lemon ini karena lebih seger pas dipakai dan gak terasa panas di kulit. Cerahnya juga dapet.

    ReplyDelete
  10. belum pernah nyobain masker ovale ini karena agak ribet pakenya, aku lebih seneng pake sheet mask atau clay mask yang bisa langsung dioles hehehe

    ReplyDelete
  11. Aku juga pernah pake ini dong. Cuma variannya beda sih. Memang enak sih. Kalau nggak salah aku sudah 2x nyoba.

    ReplyDelete
  12. Beberapa bulan lalue beli ini. Aku kira sheet mask, pas kubuka ternyata bentuknya oles hehe cuma bingung nyimpannya aja sih supaya ngga kering gimana

    ReplyDelete
  13. Strange "water hack" burns 2 lbs in your sleep

    At least 160k women and men are trying a simple and secret "liquid hack" to burn 2 lbs each and every night in their sleep.

    It is scientific and it works all the time.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Grab a glass and fill it up with water half full

    2) Now use this strange hack

    so you'll be 2 lbs lighter the next day!

    ReplyDelete