03 February 2019

Review : Wardah Nature Daily


Assalamu’alaykum Warahmatullohi Wabarakatuh Girls.




(Picture From Google) 



Kembali lagi disesi review produk bareng Rahma. Stay Tune yaaa eheheh. Baiklah pada kesempatan kali  ini aku  bakalan   ngereview  Wardah  Nature  Daily Skin  Care  yang udah aku jadiin skincare routine  more than 3 months ago girls.

Nama Produk            Wardah Nature Daily

Deskripsi Product   Gel multifugsi  yang  hadir disetiap kebutuhan kulitmu yang beragam, mulai dari kulit yang  memerah  akibat  sinar  matahari. Kini kulit terasa segar dan lembab dengan : Hydramild Aloe Vera Extract dan Triple Hydrating Complex .


Berat Produk             Netto 100ml


Diproduksi oleh        PT. Paragon Technology and Inovation

Harga                     Untuk harganya aku lupa girls, kemaren aku cek di shopee harganya sekitaran Rp.21.100,- hingga Rp.21,500,-


Kemasan/Packaging Dikemas dalam wadah seperti  botol, yang  tutupnya udah flexibel banget.  So, we can use seperlunya saja. Tidak mudah  tumpah, dan   kalau dibawa kemana-mana kita tidak takut wadahnya pecah. Karena  wadahnya  juga terbuat dari bahan  plastik yang sangat elastis.








Tekstur                 Menurutku  teksturnya lembut, cepat meresap dibagian tubuh  lainnya like hand and foot. Tapi hal ini  tidak berlaku  pada wajah, kita harus mengipas atau mengeringkan wajah terlebih dahulu. Meskipun begitu, aku suka karena semenjak pemakaian wardah iritasi  diwajah  mulai  berkurang. Tidak  ada  lagi  darah  di daerah  hidung ataupun dagu girls.


Cara Pemakaian    Mengutip yang  tertera  pada  tube  wardah  yaitu:  Oleskan  merata pada bagian  tubuh  yang  terasa  kering  atau  membutuhkn kelembapan. Ulangi bila diperlukan. Hindari kontak dengan daerah mata.


Oh, iya beberapa bulan yang lalu sempat berbincang-bincang juga nih sama teman yang kebetulan jurusannya farmasi. Katanya Wardah itu bagus girls bahan-bahanya bagus dan dijual dengan harga yang masih terjangkau oleh masyarakat. Bagaimana pendapat kalian girls? .

Wassalamu’alaykum warahmatullohi wabaraktuh.  




2 comments:

  1. Aku biasanya jadiin wardah ini untuk face mist. masukkin ke botol spray, dicampur air minum bersih, perbandingan 30& nya produk : 70 % airnya, ngebantu banget ngilangin bruntusan di kulit.
    anyway, salam kenal ya!

    ReplyDelete
  2. Oke sister. Terimakasih atas masukannya

    ReplyDelete