12 September 2023

[REVIEW] SOMETHINC GLOWING UP SUNCREEN STICK SPF 50 +++ UVA/UVB PROTECTION (SUNCREEN PRAKTIS UNTUK REAPLY!!!)

 




Hola, readers yang sudah lama tidak saling sapa, hmm. BTW, aku takut banget nih, kira-kira pengunjung blog ini masih ada atau engga ya ? Secara tampilan blognya sudah tidak pernah di update dan kontennya yang kadang ada kadang engga, wkwkw. Meskipun begitu, minggu ini aku pengen share tentang dunia per-scincare-an. 

Have you heard about SOMETHINC ?

YAS, somethinc adalah brand asli Indonesia yang sudah di approve oleh IN VIVO + IN VITRO Australia yang artinya suncreen somethinc sudah dilengkapi gel dengan SPF 50 + PA ++++ &t teknologi Encapsulated UV filter yang memberikan proteksi lebih maksimal dari UVA & UVB sehingga bisa mencegah penuaan dini. Let’s review:



 

PACKAGING

Somethinc stick ini memiliki packaging simpel dan traveling friendly sekali karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan juga kecil, sehingga mudah diselipin di mana aja. Di samping itu,  design sticknya  juga memang membuat penggunaan suncreen semakin mudah.

TEXTURE

Sebagai sunscreen yang berbentuk stick, menurutku texturenya sudah pasti padat. Oh, iya setelah melihat hasil review dari beberapa blogger dan user di tiktok. Ternyata, suncreen stick juga bisa digunakan seagai alas make-up dan highlighter.

PRODUCT PRICE

Untuk harga suncreen ini menurutku bervariatif ya readers, tergantung dimana kamu membelinya. Jika dilihat di toko oren, di official storenya sekitar Rp.125.000,-. Fyi, aku biasanya beli product scincare di els beuty ada kok tokonya di paltform oren. Aku suka belanja di sini karena biasanya harganya lebih murah di banding official store dan sering ada diskonnya.

 

SUMMARY

Setelah menggunakan dua minggu, jujur aku belum merasakan perubahan yang signifikan pada wajahku. Sejauh ini,  aku masih nyaman menggunakan versi cream. Tapi trutlhy 100 % aku benaran jatuh hati sama produk ini sebagai manusia yang tidak rajin menggunakan sunscreen. Tapi, sejak membeli produk ini aku jadi makin rajin menggunakan suncreen bahkan untuk re-apply !!!. Fyi, wajahku  berjerawat dan  berminyak ketika menggunakan produk ini. Tapi aku bakalan tetap mencoba rutin menggunakansuncreen stick ini terleih dahulu selama sebulan, jika memang tidak work di pipi chubbyku. Maka, aku  harus segera pindah ke versi cream kembali yang sama sekali tidak membuat pipiku  berjerawat, kusam dan berminyak. Akhir kata, inilah review singkat suncreen somethinc stick dari aku. Tertarik mencoba readers ?


No comments:

Post a Comment