27 Januari 2019

REVIEW: Ovale Facial Lotion Aloe Vera


Assalamu’alaykum Warahmatullohi Wabarakatuh.

Hello Girls !!!


Sesuai  pesanku  untuk diri  sendiri (baca juga Pesan: Untuk Rahma)  harus ada yang berubah dengan hidupku ditahun  ini, aku  tidak  lagi muda wkwkwkwk. Udah seharusnya jadi  istri dan punya  anak  jika telah menikah aaaamiiiin. In fact, I am a single but I am happy wkwkwkw.

26 Januari 2019

Untuk : Rahma


WELL, HAPPY WEEKEND !!!


Today, I wanna write about my self. I want to write for my own self. I hope, in 2019. If I sad, cry,and do not have spirit . I wanna this writing as a reminder for me. So, I spirit again in my life.

11 Januari 2019

Five Youtobe Accounts For Learning English












Hai, Assalamu’alaykum dear.

Jujur  hari demi  hari AQU mulai gelisah. One by one my friend udah gendong anak,  dijemput suami pulang kerja. Dan  udah hidup mandiri. Sementara  aku  masih gini-gini aja. Keep positif  mind  insyaa allah  one  day   you  will find  your  way.  Semoga tahun ini kehidupan  kita lebih baik ya  aaamiiin ya rabball  alaamiiin. Ibadah kepada Allah lebih istiqomah,  sholat tidak ada  yang bolong-bolong, kurang-kurangi bersitegang urat leher sama orang lain. Aaaamiiin ya rabball alamin.

01 Januari 2019

Wisata : “Berkunjung Ke-Lawang Sewu”






Hai. Assalamu’alaykum  warahmatullohi wabarakatuh. Sudah  lama tidak menulis diblog. Karena kesibukan  menuntut  ilmu ***** *****  dan  tidak  bisa  konsisten  menulis. Semoga apa yang  kita lakukan  selama  ini selalu di ridhoi Allah aaamiiiin.  Oke, karena sudah lama tidak menulis, malam ini aku ingin menulis. I want to share my experience when i visit Semarang.

07 Oktober 2018

TALKING ABOUT QUARTER LIFE CRISIS



Assalamua’alaykum.




Akhirnya, kembali menulis. Sebelum menulis aku menyempatkan diri membaca tulisan blogger favoritku sebagai referensi dalam menulis. Tentang mengapa aku selalu membuka website yang tidak berbayar namun memotivasi. Tulisannya sangat sederhana namun tertata rapi yang mampu menyadarkan untuk menjadi diri sendiri dalam hal apapun.