27 January 2019

REVIEW: Ovale Facial Lotion Aloe Vera


Assalamu’alaykum Warahmatullohi Wabarakatuh.

Hello Girls !!!


Sesuai  pesanku  untuk diri  sendiri (baca juga Pesan: Untuk Rahma)  harus ada yang berubah dengan hidupku ditahun  ini, aku  tidak  lagi muda wkwkwkwk. Udah seharusnya jadi  istri dan punya  anak  jika telah menikah aaaamiiiin. In fact, I am a single but I am happy wkwkwkw.


Because I believe allah will give me someone  at  the right time. Jadi  salah  satu resolusiku tahun  ini adalah lebih  produktif  menulis,  mulai   hari  ini  aku  bakalan  ngereview apapun . Now I am going to review : Ovale Facial Lotion Aloe Vera.  




Packaging  Ovale  Facial  Lotion :

Untuk packagingnya, Ovale Facian Lotian terdiri dari dua varian. dengan netto 100ml dan 60 ml. Sama seperti produk cleanser lainnya cairan  ada didalam botol, yang kemudian tutupnya udah tube banget, sehingga kita tidak takut untuk membawanya saat bepergian.

Ingredient :
Untuk ingredientnya teman-teman bisa membaca sendiri ya, dibagian belakang botolnya.





Cara pengaplikasiannya:

1.      Pertama teman-teman harus menyediakan kapas kecantikan
2.      Tuangkan Cairan Ovale ke kapas
3.      Oleskan pada wajah sampai teman-teman merasa cukup
4.      Biasanya jika rajin aku menggunakan sebelum tidur
5.      Jika tidak sekali seminggu, aku tidak hanya menggunakan diwajah tetapi juga dileher.

Claim:


Menurut Ovale mampu membersihkan sisa kotoran dan tata rias. Diperkaya dengan ekstrak Lidah Buaya, Vitamin A dan E membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit. Menurut Ovale produk ini mengandung AHA yang dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari dan khusus kemungkinan kulit terbakar. Gunakan tabir surya untuk melindungi kulit.

Menuruku  guys produk  ini  benar-benar bisa mengangkat kotoran diwajah  biasanya jika sedang rajin aku menggunakan sebelum tidur, kalau lagi lupa seminnggu sekali ehehe. 

Harga:

Untuk harga pastinya beragam ya guys, based on where we stay. Because there is the different cost  in each region. Biasanya aku membeli  untuk netto 100 ml: Rp 13.000,- sedangkan untuk netto: 60ml : Rp. 7.750.-.

How do your feel ? After Reading the review. Tertarik ? Untuk teman-teman tertarik bisa mendapatkan di toko-toko terdekat. Sekian dulu review hari ini semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaykum warahmatullohi wabarakatuh. 

1 comment:

  1. Ini kalo dibilang micellar water zaman baheula ya Mbak hihihi ... Aku inget zaman SMP aku pake ini, ternyata produknya masih ada..

    ReplyDelete