Laman

09 November 2016

Kirana


Awalnya aku gak ngeh saat video Kirana bertebaran di explore  aku pikir anak siapa gituu.Pipinya malah merah-merah,agak gimana gitu liatnya.Barulah ketika membaca artikel Kirana di hipwee.com aku merasa jatuh cinta kepada Kirana seperti pengikut Kirana lainnya.

Dan yang membuat aku jatuh cinta adalah ketika ibu Kirana menulis di postingannya”gak pernah juara kelas dan ketika hamil sering baca Al-quran alhamdulillah punya anak yang bikin senang” aku merasa sedih aja yang sehat masih sering lalai dalam ibadah.

Yang membuat aku jatuh cinta sama Kirana adalah ketika ibuknya berusaha membangkitkan kepercayaan diri kepada anaknya “Pipi Kirana kok merah-merah?” lalu Kirana menjawab “I Love My self”.Kirana menderita azema yang memiliki alergi pada beberapa makanan namun tetap ceria.Hai adek Kirana tetap tumbuh menjadi anak periang dan soleha ya.

Selain itu aku juga kepoin tumblr buleknya Kirana.Yang kurang lebih mengupas kehidupan Kirana.Yang bikin aku ingat sampai sekarang adalah “Sayang banget kalo gak kita yang pertama kali ngajar anak baca surat Al-Fatihah dan pahala nya bakalan ngalir ke orang lain”.Buleknya Kirana juga jomblo,emang status ama apa? kasih tau gak ya ? hihihihihihihihi.

Pokoknya semangat perbaiki diri aja deh semoga berjodoh dengan  seseorang yang agama nya baik apabila benci tidak akan mendzolimi dan apabila mencintai akan memuliakan.Aamiiiin ya rabball alamin.Berikut  foto  Kirana yang gemesin.

(sumber: instagram bulek Kirana)
 
 (Sumber : Instagram bulek kirana)


(Sumber : dari instagram ibuk Kirana)
(Sumber: dari instagram ibuk Kirana @Retnohening) 

Makasih udah mampir dan baca halaman ini. Apakah kengkawan semuanya juga jatuh cinta sama Kirana ????


Posting Komentar