21 April 2019

3 Manfaat Baby Oil : Cusssons baby cologne * Lovely Kiss*


Hai, Assalamu’alaykum teman-teman semuanya.





(Sumber: Google)




Banyak dari teman-temanku yang masih menggunakan product baby meskipun sudah dewasa bukanlah isu belaka guys. The first time, aku ngelihat teman temannya Senior High Schoolku yang masih menggunakan product baby seperti cream dan lotionnya.

Lalu, beberapa saat setelah itu. I was try dan the result gak semulus wajah temanku. Wajahku terkelupas. Sepertinya sudah tidak cocok lagi guys. Satu-satunya yang masih cocok yaitu baby powdernya guys. Untuk diteplok diwajah ehehe.

Ngomongin, product baby banyak banget ya guys brandnya. Satu lagi yang membuat aku gak bisa move on dari product baby adalah baby oil seperti: Cusson baby cologne . Karena isi dompet yang belum bisa beli parfum mahal wkwkwk akhirnya aku beralih ke cusson baby guys, yang aku gunakan sebagai parfum untuk pemakaian sehari-hari. Gak deng becanda ya guys.



(My Baby Oil)


Oke, langsung aja ya ke inti tulisan hari ini. Sesuai judul aku akan memaparkan tiga manfaat baby oil.  Apa aja ?  langsung aja scroll ke bawah ya guys :

Sebagai pembersih dan penghilang daki



(Sumber : Google)

Aku baru mengetahui hal ini dari tante ku guys, meskipun gak memiliki baby ternyata tanteku masih rutin membeli baby oil. Katanya bagus, selain diusap keseluruh tubuh dan bagian tertentu juga bisa buat hilangin daki daki di tubuh.

My experience : Setelah aku praktekin, ternyata ngebersihin dakinya pada bagian tertentu guys. Seperti dibagian leher dan telinga dibangian tangan juga bisa. Tapi emang paling berfungsi dibagian leher dan telinga. Kotoran hilang wangi bayi tetap ada. Caranya : Tuangin baby oil secukupnya ke kapas. Lalu usap pada bagian tubuh tertentu apakah tangan, daun telinga dan leher.

Sebagai Pembantu Untuk Ngeluarin Cincin Dari Jari
Aku lupa dapat info ini dari mana, yang pasti kalau aku gak salah. Jika teman-teman kesulitan mengeluarkan cincin dari jari. Karena ukuran jari teman-teman sudah berubah. Bisa menggunakan baby oil ya teman-teman.

My experience : Aku sama sekali belum pernah melakukan hal ini guys. Apakah teman-teman udah pernah mencoba ?

Sebagai  pengganti parfum.
Tahu gak sih guys? pengacara kondang hotman paris saja menggunakan baby oil sebagai parfumnya. Bukan berarti gak mampu beli parfum mahal ya? tapi ini  menandakan bahwa baby oil sudah terbukti memberikan kesegaran.

My experience : Setelah seharian beraktivitas, wanginya tetap lengket lo guys dipakaian.


Sampai disini dulu ya tulisan hari ini semoga bermanfaat. Wassalamu’alaykum warahmatullohi wabarakatuh.



3 comments:

  1. Aku suka banget pake baby oil. Untuk wajah sm badan.

    ReplyDelete
  2. Bau bayi memang enak sih... Jadi banyak yang merasa suka. Mengenai manfaat baby oil malah baru tahu kalau bisa buat parfum.. Bisa mengalahkan bau keringat kita kah? Hihi.. Jadi penasaran pengen nyoba... Tfs mb...

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka pakein cussons hihi buat anaku tapi

    ReplyDelete