03 December 2017

Review :Wardah Exclusive Matte Lip Cream 04

Hai, Assalamualaikum.

Rasanya sudah lama sekali tidak menulis. Beberapa hari yang lalu aku menemani Inda penelitian disebuah desa yang bernama “Okura”. Sebenarnya niat awal aku menemani Inda  karena ingin naik kuda tetapi sampai disana gak jadi karena Indanya gak mau. Semoga the next time bisa nemani Inda penelitian lagi jika  datanya kurang dan impian naik kuda segera terwujud aaamiiin hihi.

Di Okura kami bertemu dengan keluarga yang baik banget. Bapaknya menawarkan kami untuk naik kuda dan yang  bayarin bapak tersebut “mau naik juga nak?,” ucapnya pada kami. Karena segan kami tolak dengan baik. Ibuk dan anak2nya juga baik. Padahal gak kenal, tapi ketika telah ditolak dengan baik-baik kami tetap dibelikan es doger. Dari hal itu aku belajar untuk berbuat baik tanpa pandang bulu. Kalau mau baik, baik aja tanpa mengharapkan balasan  kecuali  dari Allah.

Ketika menemani Inda aku menggunakan wardah exclusive matte lip cream pink me 04. Aku telah menggunakan produk lebih kurang selama tiga bulan jadi sudah saatnya untuk mereview. Kita mulai saja ya :


KEMASAN


Sesuai warnanya lipstik ini dibalut dengan kotak berwarna pink. Dari segi packagingnya aku suka banget, beda sama lipstik yang kita harus berhati-hati saat menggunakan atau membawanya ketika bepergian karena kapan pun stiknya bisa patah. Jadi menurut aku packaging ok banget.

Ingredient
Sama dengan yang tertera di kotaknya, jadi buat teman-teman yang kepengen tau baca aja ya di kotaknya ya.

Tekstur, aroma dan pengalaman menggunakan produk


Teksturnya lembut banget, sedangkan aromanya aku juga suka nyaman banget saat menggunakannya. Dalam menggunakan produk, pigmantasinya sangat kuat jadi aku menggunakannya tipis banget. Awalnya aku olesin beberapa tetes dibibir tengah aku bagian bawah selanjutnya dengan menggunakan tangan baru deh aku ratain keseluruh bibir. Habisnya aku pernah diprotes ketika menngunakan lip cream warna ini saat kekampus kata seorang teman   warnanya terlalu ngejreng. Untuk mensiasatinya aku tetap  gunain tapi tipis banget, sebelum menggunakan ini jangan lupa pakai libbalm ya biar bibir teman-teman gak kering.

Kesimpulan
(Aku ketika di Okura saat menggunakan exclusice matte lip cream 04 *maafkan wajah yang berminyak)
Aku suka banget sama warna ini, hanya saja sepertinya aku kurang percaya diri menggunakannya takut dikritik lagi. Untuk penggunaan sehari-hari rasanya kurang cocok tetapi untuk moment bisalah seperti pesta, acara wisudaan dan lainnya. Sedangkan ketahanan karena aku memakainya sangat tipis jadi selesai makan harus diolesin kembali karena warnanya benar-benar hilang.

Namun ketika diaplikasin dipunggung tangan aku, aku olesinnya agak tebal. Lalu aku coba mencuci punggung tangan beberapa kali namun  warnanya  masih seperti saat diolesin pertama kali, hanya menipis sedikit aja seperti gambar dibawah ini:

(Sebelum dicuci)


(Setelah dicuci)



Ada yang sudah pernah menggunakan lip cream ini? gimana menurut teman-teman. Nah, bagi teman-teman yang belum menggunakan tertarikkah?. Akhir kata, sampai disini dulu ya tulisan aku pada kesempatan kali ini.

Wassalam,
Rahma Liasa Zaini
Pekanbaru, 03 Desember 2017



No comments:

Post a Comment