04 December 2017

Talking About My friend (Part II)

Asslamu’alaikum

Kadang mereka pasti merasa aneh dan  lelah karena mood  yang  selalu gak baik. Tetapi sekarang merasa terharu banget  karena sedari awal kuliah mereka yang selalu berusaha memberikan warna disetiap tanggal 14. Kebayangkan gimana gak terharunya baru kenal beberapa bulan dan mereka selalu berusaha memberikan warna  saat tanggal  14 tiba.

Pada hari ini aku belajar, dikelilingi teman yang baik dan gak neko-neko adalah  sesuatu ketetapan yang patut disyukuri kepada  Allah SWT. Lalu apalagi,?  aku bersyukur pernah menghabiskan waktu bersama mereka saat semester satu  dan dua. Gak kebayangkan jika awal perkuliahan tanpa mereka. Kekampus sendirian dan semakin asing ditempat yang memang sudah sangat asing untukku pada saat itu.

(Sengaja foto bersama pakai salempang, karena telah selesai sidang)


(In Frame Puput-Ayu-Ama)







Pada akhirnya terimakasih untuk puput dan ayu. Walaupun gak sekelas saat memilih konsentrasi namun tetap bisa bersama diakhir adalah suatu kebahagian gak semua orang yang kenal diawal perkuliahan bisa berteman baik hingga akhir. Doanya semoga kebaikan selalu menyertai kalian yang tersayang.

Sebenarnya pengen nulis panjang tentang teman-teman yang pernah mewarnai kehidupan selama masa kuliah. Semoga dikesempatan berikutnya terealisasi. Selamat hari senin semoga berkah untuk kita semua ;))


Salam,
Rahma Liasa Zaini
12/04/2017


No comments:

Post a Comment