09 September 2020

3 Hal yang Harus Di Pertimbangkan Saat Ingin Membeli Tas

Annyeong Haseyo, readers !!!




(Sumber : https://www.pexels.com/photo/person-walking-on-pathway-near-trees-3013982/)







Di bulan september ini, ngomongin tentang tas yuuk. Menurutku tas adalah salah satu bagian dari aksesoris yang harus dimiliki oleh seseorang. Apapun aktivitas harian, dan kemanapun tujuan kita pasti akan menggunakan tas sebagai wadah untuk menyimpan benda-benda yang dirasakan penting saat bepergian. Entah itu mau ke ladang, sawah, sekolah dan kantor semua orang-orang pasti membawa tas. Bahkan ada tas yang multifungsi banget yang tidak hanya bisa dipakai saat ke kampus atau sekolah tapi juga bisa digunakan saat jalan. Jadi menurutku ada 3 hal yang harus dipertimbangkan saat ingin membeli tas. Cekidot, :

Satu       : Mempertimbangkan Harga
Ada yang bilang kalau mau membeli sesuatu belilah sesuai dengan isi kantongmu, menurut saya pepatah ini ada pentingnya juga. Menurutku salah satu hal yang harus dipertimbangkan untuk embeli tas adalah emmpertimbangkan harga. Jika sudah sesuai dengan tabungan,tunggu apa lagi kan ?


Dua        : Mempertimbangkan Ukuran Tas
Mempertimbangkan ukuran tas juga penting menurutku, karena kegedaan atau kekecilan pasti akan membuat tidak nyaman saat menggunakannya. Jadi gimana apakah ini salah satu hal, yang readers pertimbangkan juga ?

Tiga        : Mempertimbangkan Bahan
Bahan menurutku juga merupakan hal yang harus dipertimbangkan lho, jika aktivitas lebih sering outdor tentu menggunakan bahan tas yang tidak dari kulit tentunya akan nyaman. Karena sepengalamanku dan beberapa teman jika menggunakan bahan yang terbuat dari kulit dan aktivitas lebih sering beraktivitas diluar rumah,tasnya akan cenderung mudah terkelupas.
Jadi gimana, apakah setuju dengan poin yang sudah saya tulis ? readers bisa menambahkan dikolom komentar ya jika setuju dan ingin menambhkan beberapa poin lainnya.

 Thank you for reading ;))

No comments:

Post a Comment