04 May 2020

REVIEW : Nyobain Dave Hair Growth Ritual Creambath Rambut Kuat Dan Indah Sejak Pemakaian Pertama


Hello, Assalamu’alaykum.

It’s been mostly two monts,  i did not write in a my blog. Sepertinya sarang laba-laba sudah banyak, ehehe. Padahal selalu berniat buat rajin nulis tapi selalu hanya sebatas wacana. Tolong jangan dipertahankan “Rahma”!!!. Sudah hampir dua bulan #dirumahaja. Ada yang semakin produktif  dan ada yang biasa-biasa saja. Jangan terlalu nge push diri kamu ya gais dimasa pandemic ini. Karena saat ini sedang krisis, kesehatan mental jauh lebih penting more than anything menurutku saat ini. Dan kesehatan tubuh juga tentunya.


Pada postingan kali ini, seperti judul diatas aku bakalan ngereview Dove Creambath. Awalnya aku gunain produk ini karena lagi diskon. Setelah searching sepertinya ini emang produk baru dari Dove. Sebelum lanjut ngereview aku pengen nanya dulu, ada yang galau gak sih sama rambut panjangnya yang rontok kemudian beralih lebih menyukai rambut pendek biarvolume rontoknya terlihat berkurang, walaupun  tetap aja  rontok. Kalau aku punya  alasan yang klasik banget sih kenapa lebih memilih rambut pendek. Karena satu, kadang suka gak keurus apalagi kalau lagi sibuk-sibuknya eheem. Kedua, sedih saat liat rambut rontok. Padahal sudah berencana buat motong rambut karena rontoknya semakin menjadi-jadi gaiis. Tapi karena pandemic akhirnya aku urungkan niat buat potong rambut, tapi setalh diliat-liat kok sedih juga ya bakalan motongin rambut. Btw, ngomongin masalah rambut dari dulu kalau aku sih gak jauh-jauh dari yang namanya ketombean dan rambut rontok. Makanya kalau aku cari shampoo, creambath dan conditioner pasti bakalan nyari produk yang ngeklaim mengurangi rambut rontok terlebih dahulu. Kalau ketombe menurutku selagi masih jaga kebersihan seperti rajin keramas bakalan hilang dengan sendirinya. Nah, dari pada kelamaan tjurhat langsung aja ya ke poinnya wkwkwk. Review dove Creambath, Cekidot :





Packaging

Sama seperti kemasan dari produk lain, dikemas dengan plastik sachet berwarna putih. Kalau ngebukanya ujungnya harus digunting terlebih dahulu.





Description and Ingredient

Untuk ingredient tentunya bisa dibaca dibagian belakang kemasan girls.





Tekstur dan Aroma

Tekstur dan aromanya berwarna putih, lembut dan wanginyamasih nyaman banget.

Result

Meskipun prroduk ini mengklaim bisa mengurangi rambut rontok sejak pemakaian pertama.  Saat penggunaan, aku belum  merasakan sama sekali karena aku menggunakan masih kurang lebih sebulan kali ya. Mungkin untuk hasil maksimal aku akan menggunakan lebih lama.


Repurchase

Karena diakunya, hasilnya belum maksimal. Sepertinya aku bakalan ngerepurchase deh. Untuk harga sangat murah sekali gais. Saat promo Rp.3.100, terus sekarang Rp. 4.100. Katanya sih produk ini terispirasi dari culturenya penduduk Amerika Utara.


Sebelum menutup tulisan ini aku masih pengen nulis. Hal-hal apa  aja sih yang ngebuat aku suka sama product ini : Selain harganya murah, tidak membuat rambut lepek, membuat rambut lebih bervolume, dan setelah keramas jadi lebih lembut dan mudah diatur. Sedangkan yang ngebuat aku gak suka : tidak sesuai ekspektasi yang bakalan mengurangi rambut rontok.  

Sekian dari aku. Aku harap review ini bakalan membantu mantemans yang lagi nyari produk yang sama seperti aku  shampoo dan crambath sachet  yang bisa mengurangi rambut rontok. Thank you for reading and see you on the next post, bye.


*Review ini ditulis sesuai dengan pengalamanku saat menggunakan produknya. Tidak ada yang dilebih-lebihkan dan dikurang-kurangi. Semua ditulis berdasarkan pengalaman pribadi yang aku rasakan. Noted, hasil pada setiap orang mungkin akan berbeda.




11 comments:

  1. Ya Allah lihat ini jadi keinget, entah tahun berapa aku terakhir creambath.. sepertinya waktu belum menikah dan punya anak, hehehe. Padahal dulu waktu masih gadis aku termasuk rajin banget merawat rambut, bisa seminggu sekali ke salon (centil banget hehe). Sebenarnya aku butuh produk yang bisa mengurangi rambut rontok nih mba karena rambutku rontok banget. Terima kasih buat rekomendasinya ya.

    ReplyDelete
  2. Nah asik nih bisa ala creambath di salon gitu ya. Semenjak di rumah saja aku malah gak pernah creambath. Pengen nyobain juga ah pakai Dove Hair Growth ini ya.

    ReplyDelete
  3. Sama banget rambutku rontok parah sampe bingung mau pake shampo apa saking gaada pengaruhnya, jd penasaran nih sama produk dove ini, kebetulan aku blm pernah cobain hehe

    ReplyDelete
  4. Rambut saya termasuk yang rontok parah. Tapi tumbuh lagi cuma rambut tumbuh ini yg gak bikin nyaman. Bikin gatal di wajah dan jadi gak sama gitu pertumbuhannya. Coba pakai produk ini siapa tahu cocok ya

    ReplyDelete
  5. Muslimah berhijab rata2 keluhan rambutnya pasti rontok. Jadi mau coba nih creambath di rumah aja soalnya ga bisa ke salon hehe..

    ReplyDelete
  6. Rambut rontok memang PR ya. Perlu perawatan ekstra Dan sabar. dove hair growth ini Ada Di mini mart rumahan itu kah?

    ReplyDelete
  7. Udah lama banget aku nggak creambath. Baiknitu ke salon atau dirumah. Kayaknya setahun lalu terakhir sebelum pindah ke kota malang. Wkwkwk.

    ReplyDelete
  8. Ini sampo ya mbak? Soalnya ngga ada embel embel shampoo hehe. Aku banget nih rambut rontok. Sepertinya harus Coba deh

    ReplyDelete
  9. Hehe ayo semangat nulis Kak, tulisannya bagus XD. Belum pernah nyobain produk ini btw tapi produk dove biasanya bagus-bagus ya

    ReplyDelete
  10. Aku juga mengalami kerontokan yang luar biasa.
    Gemes dan sedih rasanya. Kali make dove ini ya biar membaik. Soalnya belum pernah coba

    ReplyDelete
  11. wah harus dicoab karena aku rontok semenjak melahirkan

    ReplyDelete