04 August 2019

Review : Viva Cosmetic Milk Cleanser dan Face Tonic


Hai, assalamu’alaykum beutiful people. Wish you were happy and healthy. Bahagia rasanya bisa menyapa para beutiful people lewat tulisan dan bulan yang masih mulia ini. Semoga kita bisa memaksimalkan kehidupan lewat kebaikan dan ibadah yang baik pula kepada Allah SWT aamiin. Buat teman-teman yang telah mampu berqurban semoga diterima disisi Allah. Aamiin.

Beberapa minggu yang lalu. Aku berbelanja kestore yang ada dikota ini, karena pembersih wajah ovaleku yang bentuk cair ketinggalan dirumah. Then I decide to buy these products. What are products ? cleanser from viva cosmetik. I know this product cheaper than other products hihihi. These products are more famous from generation to genertaion.





Finally, setelah beberapa minggu menggunakannya. Aku bisa merasakan manfaatnya. Meskipun tergolong murah namun productnya gak murahan ya beutiful people. So, lets it review these products:

Nama Product : Milk Cleanser dan Face Tonic

Harga : Milk Cleanser = Rp. 9.900,-  dan Face Tonic = Rp.5000,-

Berat : Milk Cleanser = 200 ml dan Face Tonic= Rp.100 ml

Kandungan : Milk Cleanser :Mengandung Emolient untuk menjaga kelembutan kulit , 
membersihkan wajah serta leher dari kotoran, minyak dan sisa make-up secara  maksimal.

Face tonic: Mengandung moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit. Mengangkat sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan wajah, serta mengembalikan ph kulit.

Claim :  Overall memberikan dan menjaga kelembutan pada wajah.



Products ini sangat cocok digunakan oleh beutiful people yang memiliki permasalahan kulit cendrung normal atau kering. Wajahku memang termasuk normal atau kering beautiful people. Yang menyebalkan dari wajah kering atau normal wajah mudah iritasi lalu terkelupas yang menyebabkan luka dan berdarah. Setelah menggunakan products ini dipagi hari ataupun malam hari sebelum tidur, cukup memberikan kelembapan beutiful people. Products ini juga bekerja dengan baik, bisa membersihkan komedo didaerah sekitar hidung dan dagu. Bahkan sisa-sisa busa pembersih wajah yang meskipun telah dicuci dengan air kadang suka nempel diwajah terangkat dengan baik. Walaupun aku belum bisa memberikan nilai 100 untuk producst ini, aku sangat puas menggunakannya. So, tertarik mencoba ? terkhusus adek-adek remaja. Kalau yang seumuran aku, pasti udah tau duluan tentang product ini. Akhir kata, wassalamu’alaykum warahmatullohi wabarakatuh.

Sampai jumpa ditulisan selanjutnya ^^.


7 comments:

  1. Wah kalo aku sendiri milk cleanser nya dipake sebelum cuci muka hehe. Tapi setiap orang punya preference masing masing yah.. Aku belom pernah coba viva sih, hebat dong ya bisa sampe membersihkan komedo. Belom pernah nemu milk cleanser sampe segitu nya 👍

    ReplyDelete
  2. Saya juga pakai duo viva yang ini, Mbak.

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai toner viva yang bengkoang! Cinta produk lokal:D

    ReplyDelete
  4. Kulitku berminyak tp pakai Viva yang lemon ga cocok, cocoknya malah pake yg varian ini, entah udah berapa puluh botol yang aku habiskan, cocok bgt sih

    ReplyDelete
  5. Sampai sekarang aku juga masih pakai tonernya mbak. Aku pindahin ke botol semprot untuk solusi bersih tercepat, karena tempat kerjaku saat ini super berdebu banget. Sesuai taglinenya, sesuai kulit Asia, aku gak pernah punya masalah dengan Viva. Jadi bener, meskipun murah tapi gak murahan :)

    ReplyDelete
  6. Saya selalu pakai ini sih, terutama karena formulanya ringan dan harganya terjangkau. Sangat menunjang pekerjaan merias saya, terutama untuk event karnaval anak-anak.

    ReplyDelete
  7. Wah ini cleanser pertamaku . Dulu waktu disuruh merhatikan wajah sama ibuk . aku beli ini :D

    ReplyDelete