07 May 2019

4 Tempat Berbuka Yang Wajib Kamu Datangi Saat Berada di Pare : Kampung Ingris


4 Tempat Berbuka Yang Wajib Kamu Datangi Saat Berada di Pare :  Kampung Ingris

Assalamu’alaykum teman-teman.

Semoga puasa dihari kedua tetap berjalan lancar ya dan planning teman-teman juga berjalan mulus. Jika belum never give up . Di hari kedua puasa ini, kita bakalan ngomongin tentang “tempat-tempat untuk berbuka puasa selama di Pare Kampung Ingris”.

Kenapa di Pare ? Karena ramadhan tahun lalu. Aku menghabiskan waktuku disini. Oke langsung saja ya :
Warung Pak Kumis




Sumber : Google 

Beralamat dijalan Jendral Sudirman no. 08 Pare Kediri Indonesia. Memasuki tempatnya yang nyaman dan memanjakan mata. Tentunya warung pak kumis adalah destinasi wajib selama berada diPare. Tempatnya, instragamable banget nih, buat yang suka foto-foto. Untuk menu, karena warung pak kumis juga mengusung konsep Jawa juga ada beberapa masakan jawa.

Aku pernah berencana untuk berbuka bareng disini dengan teman-teman les. Namun niat tersebut kami urungkan. Karena jika ingin berbuka disini harus booking dulu. Dan pastinya sangat ramai, untuk harga juga sangat terjangkau. Cita rasa aku belum bisa menilai, karena saat datang kesini aku hanya memesan semangkok bakso yang menurutku ya masih biasa-biasa saja.

Bali House


Dok. Pribadi : Saat di Bali House 2 



Bali house dipare ada 1 dan 2. Selain menyediakan tempat makan. Bali Huse juga menyediakan tempat penginapan dan kost-kostan yang menyerupai bali House. Konsepnya kembali kealam. Aku pernah memasuki kamarnya, karena temanku pernah kost disini.

Untuk tempatnya menurutku sangat nyaman, karena tempat ini aku bisa saling kenal dan bercengkrama dengan teman-teman les. Padahal waktu dikelas kita diam-diam saja, untuk menu makanannya juga banyak pilihan dengan harga yang juga masih terjangkau. Tahun lalu aku memesan ayam crispy.

Dapur Jawa


Sumber : Google 

Terletak dijalan utama Pare. Jalan Brawijaya, Ramdhan ataupun tidak ramadhan tempat ini selalu ramai. Beberapa orang memang senang menghabiskan waktunya disini. Terakhir aku makan disini saat berbuka puasa dan makan terakhir bersama teman-temanku.

Harga disini beravariasi sesuai dengan menu yang kita pesan. Ada nasi jagung, jamur, ikan asin. Dan aku paling suka ikan asin.
Brown Cafe


Menu Favorit

One of the most menu which I like at Pare. Untuk menunya disini tidak banyak, hanya ada ayam penyet, ayam goreng, lele dan mie. Minuman juga ada jus dan es the. Kenapa makanan disini tidak bisa aku lupakan. Karena makanannya yang disajikan masih hangat, terus sebagai penggemar sambal rasanya sambalnya pas. Tempat ini terletak dijalan Brawijaya ujung dekat kursusan English Studio.

Sekian dulu ya, tulisan hari ini doain aku bisa istiqomah ya teman-teman bisa menyelesaika #BPNchallenge30days.Semoga bermanfaat, wassalamu’alaykum warahmatullohi wabarakatuh

2 comments:

  1. Wah tempatnya bagus ya. Benar-benar cocok buat foto-foto.

    ReplyDelete
  2. Abis baca ini malah jadi kepengen belajar English di kampung inggris

    ReplyDelete