03 March 2019

REVIEW : WARDAH EVERYDAY moisture lip nutrition Honey


Assalamu’alaykum  warahmatullohi wabarakatuh girls.





Seperti ikrarku ditulisan sebelumnya, harus lebih rajin nulis apapun yang terjadi. Walaupun  pada kenyatannya udah dua minggu molor upload tulisan. In fact, I have not been consistent  ;((.  Manusia  itu  unik, meskipun terlahir dari DNA yang  sama  belum tentu memiliki sifat yang  sama. Ini aku bukan mencatut lirik lagu dari Gen Halilintar guys. Jauh sebelum single mereka trending di youtobe, ibuku telah berkata demikian padaku.

He he he lalu apa hubungannya dengan review hari ini ? karena kita berbeda-beda girls. Ada yang  gak suka dandan, tapi tetap ingin tampil percaya diri dihadapan public. Seperti aku girls, aku sebenarnya bukan typekal orang yang suka memakai lipstik dalam keseharian. Tapi aku juga gak percaya diri kalau keluar rumah dengan bibirku  yang terkadang pecah-pecah dan warnya sedikit hitam.


Berhubung, lipblamku udah habis. Kemarin pas nyari diswalayan ketemu Wardah langsung beli karena packaging dan kandungannya yang  menarik  hati. Okee dari pada banyak cakap  langsung saja ya kita review. STAY TUNE GIRLS.




Nama Produk : Wardah Everyday moisture lip nutrition


Deskripsi Produk : Wardah everyday moisture lip nutrition with the Shea Butter dan Vitamin E adalah lipbalm yang memberikan kelembapan ekstra pada bibir dengan tekstur yang rich dan creamy tanpa membuat bibir terasa lengket dan berminyak.

Cara pakai : Aplikasikan sebelum beraktivitas untuk bibir tampak sehat  terlindungi secara teratur.

Harga : Rp. 21.500,-

Di Produksi oleh : PT Paragon Technology dan Innovation

Packaging : Ini nih yang membuat aku tergila-gila, dipackaging dengan semenarik mungkin dan berhasil menarik mta diantara produk lainnya. Mari mengaprisiasi tim marketing Wardah. Aku suka, karena lipbalm kan sebenarnya berbentuk kecil. Namun dikemas dalam bentuk box, sehingga konsumen yang menginginkan informasi lebih detail  tentang produk bisa membaca dengan jelas. Tetapi tidak dengan packaging lipbalmnya yang dalam bentuk stick aku takut patah girls. Sehingga dalam pemakaiannya aku berhati-hati. Selain itu aku juga takut jika tiba-tiba stiknya copot dari cangkangnya karena terlihat sedikit longgar. 


Netto : 4 g

Claim : Menurut  Wardahnya sendiri lipbalm ini bisa memberikan kelembapan meningkat, membuat bibir terasa lebih halus dan lembut, bibir pecah dan kering berkurang, terasa lebih sehat dan merona. Sedangkan menurutku yang masih new menggunakan produk ini lipbalm ini memang nyaman digunakan, cepat kering di bibir sehingga buat para ladies yang ingin mengaplikasikan lipstik sesegera mungkin tidak ada problem.


Sekian dulu review hari  ini semoga bemanfaat. Wassalamu’alaykum warahmatullohi wabaratuh girls.

18 comments:

  1. Waah produk baru lagi. Kemasannya kayak Nivea Lip Balm yg kuning yah.. Murah ya Mbak harganya. Menarik untuk dicoba nih

    ReplyDelete
  2. Iyaaa benar. Aku juga tertarik sama kemasannya :D

    ReplyDelete
  3. Iya kadang bibir suka kering gtu kan. Pake lipbalm untuk mengobati yg lagi ga nyaman

    ReplyDelete
  4. Wah produk baru ya ini? Apa saya yg baru tau yaa...kapan2 mau coba ahh

    ReplyDelete
  5. wah aku baru tau lho produk wardah yang ini...tahunya lipbalm yang bulet.

    ReplyDelete
  6. Gemes mba kemasannya, aku butuh banget nih lipbalm karena kebetulan udah habis. Maklum bibirku kering dan suka gatel terus aku potek-potek hahaha. Mau coba ah wardah lipbalmnya. Hehe.

    ReplyDelete
  7. Jujur baru tahu kalau wardah ngeluarin lipbalm juga. warnanya orange gitu ya. kayaknya reviewnya bagus nih hehe

    ReplyDelete
  8. Kak aku udah coba ini tapi yg varian pink rasa apadeh itu lupa wkwk. Tapi yg jelas itu juga enak sih kak soalnya lumayan jadiin bibir terlihat pink juga. Belom pernah coba yang ini kapan-kapan mau coba ahhh

    ReplyDelete
  9. Baru tau ada produk baru ini dari Wardah. Yang oke tentu harganya ya Mba yang sangat terjangkau. Aku sendiri punya masalah bibir pecah-pecah, kadang susah-susah gampang nemu pelembab bibir yang cocok.

    ReplyDelete
  10. Wardah dulu identik dengan biru aqua gtu skrng warnanya macem2. Aku baru tau ada lip balm begini mbak. Ini kyknya msh baru ya? kyknya butuh lipbalm juga nih buat aktivitas sehari2 biar bibir tak gampang kering

    ReplyDelete
  11. Kemasannya menarik sekali memang ya, kuningnya bikin gemes. Baru tahu juga kalau Wardah ada pelembab bibirnya nih. Ini ada warnanya atau transparan aja, Mbak?

    ReplyDelete
  12. Aku sempat penasaran ini dan kayaknya lebih enak daripada yang kemasan jar. Tapi entah kenapa kok aku malah beli merk lain, bukannya beli ini😂

    ReplyDelete
  13. Dulu aku pernah pake lip balm Wardah yang kemasannya mirip banget sama lipstriknya, nah lip balm yang ini formula terbarunya kah? Soalnya sekarang Wardah cukup banyak mengeluarkan produk-produk baru ya mbak..

    ReplyDelete
  14. Wah baru tahu produk wardah yang ini, ccocok utk kulit bibi yg mudah pecah2 ya Kak? Oia penasaran sama tampilannya, boleh dong dishare? Hehe

    ReplyDelete
  15. Paling jarang deh aku pakai lipbalm, waktu dulu aja jaman sekolah deh punyanya huhu.. wardah semakin banyak ya mengeluarkan pilihan produknya, dan memang selalu bagus biasanya dan cocok untuk wanita Indonesia

    ReplyDelete
  16. Lip balm emang solusi tersimpel pas lagi males dandan, apalagi pas cuaca lagi nggak bersahabat suka kering kan mulut.

    ReplyDelete
  17. Packingnya unik ya, ini kandungan madu ya, beda ya dari lipbalm biasanya dari orange² gitu atau buah²an kaya vitamin C. Jadu penasaran nih pengen coba juga.

    ReplyDelete
  18. Madu memang sudah terbukti ya, Melembabkan, memperbaiki sel yg rusak. Madu yang abal abal aja Aja lumayan ampuh menyembuhkan bibir terkelupas Dan kering apalagi yg asli kualitas bagus.

    ReplyDelete