Laman

11 Februari 2018

Uri-Chan Prive Cranberry Exstarct Teman Di Segala Situasi



Hi, Assalamu’alaykum. 



(Sumber: Pixabay) 


Beberapa hari ini cuaca dirumah lagi gak stabil. Udah kayak perasaan lo aja ma. Eheheh. Tapi itu  fakta guys. Kadang hujan, kadang mendung, kadang cerah. Nah satu lagi, tiba-tiba hujan turun tiba-tiba matahari kembali bersinar. Pas jemuran udah dimasukin kerumah tetiba hujannya reda. Kadang suka gimana gitu kan guys. Dan sepertinya kondisi di rumah juga sama seperti di Pare.

Tapi apapun itu, aku selalu bersyukur saat hujan turun. Bukan karena ada kenangan atau rindu. Lebih dalam dari makna tersebut hujan itu membawa berkah guys. Seperti do’a yang dianjurkan kita lafazkan ketika hujan :

“Ya Allah, (turunkanlah) hujan yang bermanfaat”. (Al-Bukhari(no.985), al-Istiqaa, bab Ma yuqaalu idzaa amtharat,

Saat dirumah tanaman didepan rumah menguning, meskipun telah disiram tetap saja menguning. Lalu hujan turun dan semua tanaman menjadi segar kembali, bahkan ada yang mekar dan berbuah seperti strowberry. Namun, terkadang perubahan cuaca yang tak menentu tidak berdampak baik terhadap kesehatanku teman-teman. Terkadang karena dingin, aku jadi malas minum. Padahal kebutuhan minum itu selalu ada sesuai dengan kondisi tubuh kita. Efeknya beberapa hari ini aku sering anyang-anyangan. Anyang-anyangan adalah kondisi dimana kepengen buang air kecil ternyata yang keluar sedikit. Jadi ribet kan guys?. Kalau dirumah sih woles bisa langsung kekamar mandi. Buat yang lagi diperjalanan? harus apa?. 

Berhubung aku akan melakukan perjalanan terjauh untuk pertama kalinya beberapa hari yang lalu. Aku browsing. ternyata ada tumbuhan yang  dipercaya untuk mengatasi anyang-anyangan yaitu Cranberry. Tetapi tumbuhnya gak  di Indonesia, melainkan diluar negeri. Yah ini gimana dong ? tapi tenang saja. Sekarang udah ada suatu produk yang mengolah cranberry berupa serbuk  yang dapat kita minum kapan pun, dimana saja dan saat kondisi apapun. Sebenarnya aku sudah lama mengetahui produk ini. Beberapa blogger juga sering memberikan ulasan yang positif tentang produk ini tentu tidak ada salahnya untuk mencoba. Seminggu yang lalu  aku mendapatkan kiriman Uri-Chan Prive Ektract Cranberry yang dikirm langsung oleh Combhipar.

Oke, kalau begitu langsung saja ya kita ulas.



Packaging dan Kemasan
Uri-chan dalam bentuk serbuk dikemas dengan sangat baik menurutku. Dibungkus dalam bentuk sachet yang sangat praktis saat dibawa kemana saja dan kapan saja ketika kita ingin mengkomsumsinya. Dalam hal ini aku sangat menyukai kemasannya. 

(Karena aku minumnya saat mau berangkat jadi gak sempat foto, berikut foto dari pixabay)


Rasa
Untuk segi rasanya sangat mantap sekali. Adikku yang juga ikut meminum langsung minta tambah hihi, oke untuk rasa enak sekali. Ada rasa asam yang tidak terlalu asam, dan tidakterlalu manis. 

Kesimpulan
Kenapa uri-chan aku katakan teman disegala situasi. Karena saat dirumah atau pun bepergian kita dapat meminumnya. Selain menjaga kebersihan toilet yang digunakan dan hal-hal lainnya yang membuat anyang-anyangan. Sekarang kita tidak perlu takut lagi terhadap anyang-anyang an karena uri-chan akan selalu ada yang bisa kita bawa dan minum disegala situasi.
Wassaam,
Rahma Liasa Zaini 



#ODOP #BATCH5







Posting Komentar