Laman

18 Februari 2018

Konyol Atau Lucu ?



Hi, Assalamu’alaykum guys. 

Happy weekend everyone! selamat kembali dihari senin lagi melakukan sejuta (lebay) aktivitas semoga diberkahi Allah dan bermanfaat aamiin. Jadi ini adalah minggu yang kesekian kelas Odop dan aku kembali memiliki hutang tulisan yang sangat banyak. Maafkan ya. 

Minggu ini tantangannya adalah menulis cerita lucu. Satu minggu ini aku berfikir tentang hal konyol apa yang telah terjadi dalam hidupku. Secara aku ini memang selalu membuat kesal orang-orang disekitar ku. Konyol sama lucu memiliki arti yang sama gak ya ?.

Uh, aku berfikir lagi jangan-jangan aku tidak memiliki cerita lucu dalam hidup ini. Apa ya? hayu . Cerita lucunya malah aib semua teman-teman :(( tapi gapapa lah ya demi odop harus bercerita. Jadi bulan november itu aku yudisium guys, dan saat lagi asik-asik berfoto ternyata udah berjalan pembagian nasi dan aku gak kebagian nasi.

Terus ayu berjalan kesana kemari memperjuangkan nasi jatah setelah itu kami tertawa bersama Cuma itu aja. Gak lucu ya ? itu aja teman-teman. Terus cerita yang paling ngeselin baru-baru ini adalah ketika aku dan keluargaku baru pulang dari suatu tempat. Yang bertugas membawa kantong kresek adalah aku. Diperjalanan ibuku menghitung semua barang begitupun dengan adikku yang merasa kehilangan dengan barangnya. Akhirnya setelah ibuku marah-marah pada adikku. Aku pun memerikasa di bawah tempat duduk. Ternyata barang tersebut nyelip dibawah dan yang membuatnya adalah aku.

Segini dulu deh teman-teman cerita hari ini. Aku gak tau cerita ini lucu apa enggak tetapi semoga ada hikmhnya deh. Wassalamualaikum.



Posting Komentar