Laman

14 Februari 2018

About Rokok




Hai, Assalamu’alaykum.
Lagi sibuk apa? noww im study english in pare. Gapapa lah ya kalimatnya gak sesuai grammar walaupun sekarang aku lagi belajar grammar. Dan ternyata butuh study hard , patient dan kudu strong guys.

Aku bersyukur ikut odop mau tidak mau setiap hari harus menulis mereka gak peduli terhadap kesibukan kita mereka gak peduli terhadap apa yang kita lakukan yang penting nulis. Oke saat ini aku punya ide tulisan tentang rokok namun karena keterbatasan waktu, keterbatasan bacaan aku gak bisa bahas terllau dalam masih sebatas isi kepalaku yang kadang-kadang aku juga gak tau sampai mana kapasitasnya . Yaelah sok sibuk lo ma aku ingin bilang keresahan aku tentang rokok. Kesedihan melihat lelaki merokok.

Jujur, aku sedih melihat lelaki rokok. Di bungkus rokok kan udah dibilang kalau rokok is dangerous!.Menyebabkan banyak hal. Tau gak satu lagi yang bikin rokok itu bahaya penurunan kesehatan bagi yang merokok dan juga menghisap secara pasif. Misalnya kita enggak ngerokok tetapi ada orang-orang disekitar kita yang ngerokok maka kita juga akan terkena imbasnya. Aku tidak menghujat yang merokok atau mencap mungkin awalnya coba-coba lalu menjadi terbiasa.

Dan satu-satunya do’a ku saat ini adalah semoga lelaki yang merokok bisa berenti merokok biar lebih sehat walaupun aku juga gak sehat banget orangnya. Oke segini dulu postingan untuk hari ini. Oh, iya teman-teman masih kuat ngeodopnya?

Wassalam,
Rahma Liasa Zaini
#ODOP #BATCH5

Posting Komentar