25 January 2018

REVIEW : SHINZUI SKIN LIGHTENING BODY LOTION SAKURA



Assalamu’alaykum. 
 


Kebanyakan dari kita menggunakan sebuah produk berdasarkan pegalaman dan testimoni dari orang lain. Seperti aku misalnya mnggunakan produk body lotion Shinzui karena beberapa tahun yang lalu aku rutin menggunakan produk lulur  shinzui, lalu tiba-tiba ketika ke swalayan saat melihat-lihat produk body lotion aku ingat shinzui lalu kuputuskan untuk membelinya. Selain itu harganya pas dikantongku. 

Sebenarnya, aku paling malas menggunakan body lotion, terutama yang lengket. Tapi terlepas dari lengket apa enggaknya body lotion merupakan suatu kebutuhan bagi kulit kita. Saat ini aku menggunakan produk body lotion shinzui sakura. Aku mempercayakan shinzui untuk melindungi kulitku. Meskipun pemakaiannya belum teratur. Ayo dong… teratur ma, semoga bisa.

Oke kita mulai saja ya, sesuai judul diatas aku bakalan mencoba mereview body lotion shinzui sakura. Tetap baca sampai akhir ya teman-teman. 

Nama Product
Shinzu’I Body Skin Lightening Body Lotion Sakura

Deskripsi Product
Shinzu’I merupakan produk paduan herba Matsu Oil, dan Ekstrak Bunga Sakura yang merawat kulit agar tampak lebih putih, melindungi dari sinar UV matahari dan menjaga kelembapan kulit

Berat Product
210 ml

Di Produksi  
PT Bina Karya Prima

Harga
Di toko online: Rp.12.500,- (tergantung setiap toko)

Kemasan / Packaging
 
Product ini dikemas dalam bentuk botol yang sangat nyaman untuk digenggam. Botolnya memiliki tube yang memudahkan untuk menggunakan produknya. Dalam pemakaian usahakan membuka tutup botol dengan hati-hati karena takutnya kebanyakan menumpahkan body lotionnya jadi mubazir deh. Karena produk nyaman digenggam dan tutup nya yang tube abis aku menyukai kemasannya. 
 

Tekstur
 
Teksturnya sangat lembut dan wanginya juga nyaman dihidung. Produknya juga tidak lengket. Apa karena aku ngusapinnya dikit-dikit ya?. Beberapa beuty blogger mengklaim produk ini tidak lengket.

Tata Cara Pemakaian
 
Bisa kita lihat pada belakang botol, namun meskipun begitu tetap bakalan aku uraian pertama usapkan secara teraur dan merata keseluh tubuh , tangan dan kaki sehabis mandi atau saat diperlukan. Untuk hasil optimal gunakan dua kali sehari.

Shinzui ini mengklaim bahwa produk ini merawat kulit sehingga tampak lebih putih. Untuk hal ini aku tidak bisa berkomentar banyak karena pada dasarnya kulitku berwarna sedikit putih dan jika keluar rumah aku sering menggunakan pakaian lengan panjang. Sampai disini dulu reviewnya semoga bermanfaat. Bagaimana menurut teman-teman tentang produk ini? sharing yuk dikolom komentar.
 
Wassalam,
Rahma Liasa Zaini

#ODOP #BATCH5



No comments:

Post a Comment