Laman

01 Oktober 2017

Talking About My Friend


( In Frame Ama- Ayu- Dedek)


(In Frame Dedek-Ayu-Ama) 



Kemaren menjadi hari yang membahagian bagi sahabat sekaligus teman terbaik dikampus @ayusthepani. WHY ? karena ayu telah resmi menyandang gelar sarjana semoga semakin sukses ya ayu. Segera dapat panggilan kerja dan dinyatakan lulus. Pekerjaan apapun itu yang penting halal gak bertentangan dengan agama dan nilai-nilai sosial yang ada pada masyarakat. Setelah setahun bekerja semoga segera menikah aaamiiin aaamiiin ya rabball alamin. Bukankah itu inti percakapan kita saat berangkat  buka bareng pada bulan puasa yang lalu yu hihihi. Intinya kelak semoga ayu tetap menjadi kebanggaan bagi keluarga ya terutama  buat ibu dan bapak ayu. Amiiiin

Sementara puput gadis paling young diantara kita yu, yang katanya dirinya lelet. (maaf ya dek dedek sendirikan yang ngaku lelet) eheh kayak ama aja yang gak lelet ya dek pelupa juga malahan. Sorry dedek. Semoga diberikan kelancaran dalam sidang, revisi dan wisuda. Proud of you dek, meskipun paling young pengalaman hidup puput ni lebih waw dari kita kan yu. Mungkin karena puput ini anak bungsu ya yu jadi apa-apa yang diceritakan puput tentang saudaranya dapat juga kita jadikan sebagai pelajaran kan yu? Apapun itu see you on the top ya dek tetaplah jadi kebanggaan mama dan papa dedek.


(In Frame JeJe 😋)
Kemaren pergi kampus untuk menghadiri wisuda ayu dan hikma bareng Jeje. Iyap, Jeje itu orangnya misterius dan ambisius menurut ama sih ehehe. Sekian lama gak ketemu, chit-chat lewat whats app terkadang garing, tetiba pas jumpa dia cerita udah kerja . 

Gak nyangka, juga Jeje ini udah kerja. Ngomongin Jeje pasti flashback sama masa-masa KKN. Waktu itu kita didapur, ama buka topik pembicaraan tentang novel dan nyambung banget sama Jeje. Ya Allah rasanya awkwr sekali hihihi. Dan rasanya bersyukur juga tiap ngomong sama Jeje enaklah apalagi kalau ngomongin cita-cita. Ternyata impian kita sama untuk kehidupan selanjutnya kepengen mengunjungi Yogyakarta dan Malang. Namun ada juga yang berbeda dari kita kan Je, banyak malahan. Jeje ini anaknya pintar sekali apalagi tentang bahasa Ingris. Beda sama ama 😭 Apapun itu semoga segera terwujud ya Jell. Doa ama semoga revisi Jeje segera selesai, tabungan bertambah buat biaya ke Pare. Aaamiiin ya Rabball alamin.

*Ps: Ini adalah kisah tentang mereka yang menemani hidup ini selama masa kuliah, ada yang kenal dari zaman semester satu. Ada yang baru kenal pas KKN. Apapun itu semoga pertemanan kita gak sampai disini, meskipun jarak yang akan terbentang jauh, tangan yang tak akan saling menggenggam lagi semoga tetap terbentang kabar melalui media sosial tentang kalian ya. Jika kita telah jauh semoga jari kita tetap memudahkan untuk saling menyapa lewat media sosial. Dan maafkan ya ayu dan dedek sengaja ambil foto zaman dahulu eheheh.

Mencoba menulis kata-kata mengharukan tapi kayaknya gagal deh, mau romantis tapi gak bisa-bisa hihi. Apapun itu doa terbaik ama untuk kalian see you on the top ya. Sampai disini dulu ya tulisan hari ini sampai jumpa ditulisan selanjutnya. Wassalam

Pekanbaru, 1 Oktober 2017
Rahma Liasa Zaini


Posting Komentar