21 October 2017

Review : Masker Garnier Pure Active MATCHA DEEP CLEAN

Hai Assalamu’alaykum. Apa kabar ? semoga dalam keadaan  sehat dan dalam  lindungan Allah SWT aamiin ya rabball alamiin.^^

Kecantikan adalah sebuah topik yang tak akan lekang oleh waktu untuk diperbincangkan kaum hawa. Meskipun gak ahli dibidang kecantikan setiap perempuan pasti berusaha untuk menjaga kulitnya terutama dibagian wajah.  Btw,  pada kesempatan kali ini aku akan menulis  review sebuah produk untuk #melawankomedo.


Aku mengenal produk ini tanpa kesengajaan.Sepulang dari acara yudisium Imel, aku ditawari mampir kekostannya. Akupun menerima tawaran Imel, ternyata ketika mampir aku dapat nasi kotak gratis jatah acara yudisium juga kenalan baru nih, apa itu ? masker yang akan aku review……….


Karena dalam keseharian  skincare yang  aku  gunain adalah garnier pure active jadilah aku merasa exited banget ketika garnier memproduksi masker. Terus aku tanya masker ini punya siapa ? dijawab sama imel kalau ini punya adiknya bernama Isah.

Menurut penuturan Imel maskernya bisa dibeli diapotik dekat kostan dia. Sepulang dari kostan Imel aku langsung cus deh keapotiknya dan ternyata habis. Lalu pada hari berikutnya sepulang jalan sama Puput dan Ayu aku pergi kegiant. Untuk membeli masker dan beberapa keperluan lainnya. Alhamdulillah barangnya ready. Setelah 4 kali pemakaian berikut review aku tentang produk ini:



Produk            : Garnier Skin Naturals Pure Active Matcha Deep Cleen
Harga : Kebetulan kemaren aku belinya ditawari seharga Rp.18.000,- trus aku tawar jadi Rp. 15.000,- namun setelah melihat iklan di TV berikut harga resminya Rp. 14.500,-
Beli di  : Toko Kosmetik didaerah masing-masing/ counter resmi garnier


Kemasan
Jujur saja dari segi kemasan sebenarnya aku kurang suka. Kemasannya dalam bentuk sachet menurut aku kurang praktis ketika dibawa bepergian. Aku lebih menyukai dalam bentuk botol ada tutupnya. Ketika selesai pemakaian bisa ditutup lagi sehingga lebih steril kelihatannya. Meskipun begitu aku tetap cinta produk ini.

Tekstur dan Aroma
Untuk teksturnya masker ini sangat lembut begitupun aromanya pas banget wanginya gak berlebihan. Untuk penggunaan maskernya cukup tiga menit saja. Dan warnanya aku sangat suka berwarna hijau sesuai bahan dasarnya.

Pengalaman
Ketika menggunakan produk ini aku sempat bengong sendiri. Karena masker ini berbeda dengan masker lainnya. Jika pada masker lain saat menggunakan wajah kita menjadi tegang (terasa ditarik-tarik) maka masker garnier ini memberikan sensasi berbeda, saat menggunakannya kita akan merasakan efek hangat diwajah. Awalnya aku heran tapi salah aku juga sih kenapa gak baca kemasan maskernya sampai tuntas. Karena pada kemasan telah ditulis memberikan efek hangat seperti sauna.

Menurut aku hangatnya pas diwajah, selanjutnya ketika memakai masker kita gak harus menunggu hingga kering seperti masker lainnya. Karena masker ini bukan tipe yang mengering diwajah selanjutnya jika telah tiga menit segera bilas dengan air hangat. Menurut info pada kemasannya effect hangat seperti sauna sangat  membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran debu dan polusi. Membersihkan minyak berlebih, sehingga mengurangi komedo dan kekusaman.

Untuk hasilnya setelah pemakaian 4 kali, setiap selesai menggunakan masker aku merasakan wajah lebih segar dan lembut dari biasanya. Sedangkan komedo aku belum melihat perubahan signifikan pada daerah hidung dan dagu. Semoga setelah pemakaian lebih rutin dan lebih lama komedo diwajahku bisa berkurang terutama daerah hidung dan dagu.



Bagaimana dengan kalian ? biasanya menggunakan produk apa untuk #melawankomedo ?


Akhirnya sampai juga dipenghujung tulisan. Sekian dulu ya teman-teman untuk review produk kali ini. Semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan kata. 

No comments:

Post a Comment