11 August 2017

Tips Menghilangkan jerawat dengan Garnier Pure Active Anti-Acne White




Assalamualaikum, kengkawan!. Terimakasih telah mendoakan untuk bisa melanjutnya postingan minggu lalu. Postingan kali ini juga masih tentang kelas ngeblog seru #2 dipandu oleh mbak Naqi. Cuma bedanya jika minggu lalu setiap anggota grup diberi tugas tentang ngedesain blog. Maka pada minggu ketiga ini tugasnya adalah jeng jeng jeng. Kasih tau ndak ya? hihihi. Tugasnya adalah tentang mereview produk. Hmmmm, produk. Iyaaa tentang sebuah produk.

Menurut aku secara teori kita udah dikasih wejangan sama mbak Naqi tentang mereview sebuah produk. Di grup wa kita juga udah diskusi, bagaimana cara mereview, tentang syarat dan ketentuan berlakunya, serta produk apa saja yang bisa direview. Sekarang izinin aku ya untuk mempraktikkan ilmu yang telah dibagikan oleh mbak Naqi pada grup wa kelas ngeblog seru #2.

Oke kita mulai saja. Untuk tugas minggu ini aku akan mereview produk yang aku gunakan sehari-hari dalam beraktifitas. Yang namanya perempuan pasti gak jauh-jauh sama yang namanya skin care routin. Karena aku perempuan aku akan mereview sebuah produk skin care yang aku gunakan sehari-hari. Yang namanya perempuan jarang banget konsisten sama satu produk, misalnya kekampus nih liat wajah temen.” Kamu, hari ini wajahnya glowing banget. Pake produk apa?,”. “Aku perawatan ke dokter kak,”. Biasanya kalau jawaban gini aku suka minder sendiri. Pengen juga perawatan ke dokter kulit hanya saja uang saku gak mencukupi. Maklum uang jajan masih dari mamak hihi takut juga nantinya bakalan ketergantungan.
Akhirnya dan akhirnya coba-coba produk yang aku yakini saja lagi. Bismilllah semoga cocok. Awalnya aku pakai produk Y karena lipstiknya enak banget digunain. Mana tau produk skin carenya cocok nih diwajah aku. Ternyata pas pakai produk untuk wajah  gak cocok. Wajah aku kering, jerawatan dan terlihat lebih gelap. Akhirnya karena sering liat iklan di youtobe dan produk X ini deodorant nyamen banget. Aku pakai deh perawatan untuh wajahnya. Yaaaah jerawatnya makin banyak terutama dikening dan pipi. Aduh, sempat kepikiran juga. Hingga akhirnya aku pergi ke swalayan dan harus pakai garnier lagi nih. Dulu pakai garnier, cuma liat wajah kawan glow jadi pindah-pindah gitu. Dan ternyata gak cocok. Jadi sebenarnya memakai kosmetik itu menurut aku kengkawan adalah masalah kecocokan. Udah kayak milih teman hidup aja ya kengkawan wkwkwkwkwkw.

Selain menjaga pola makan, pola istirahat, gizi, minum air putih yang cukup dan olah raga aku pengen nyaranin kengkawan yang lagi jerawatan buat nyoba produk garnier pure active anti-acne white. Karena setelah dua bulan menggunakan garnier pure active anti-acne white alhamdulillah jerawatnya lumayan menghilang. Kepanjangan ya aku ceritanya. Yaudah langsung aja ya keintinya, beberapa rangkaian perawatan wajah oleh garnier pure active anti-acne white, semoga cocok juga di wajah kengkawan. Berikut rangkaiannya:

1.     Gunakan  garnier pure active poam untuk mencuci wajah bisa digunakan ketika bangun tidur, setelah beraktivitas, dan juga ketika ingin tidur. Eits bisa juga lo buat ngilangin bekas make up.



Untuk tekstur aku suka banget wanginya. Adem deh pokoknya saat digunakan.

2.  Ketika hendak beraktifitas setelah mencuci wajah dengan garnier pure active foam, maka gunakan cream garnier pure active anti-acne white.



Berdasarkan pengalaman aku creamnya ini bisa ngempesin beberapa jerawat. Selain itu tekstrunya lembut dan ringan. Hanya saja aku kesulitan banget nyari produk ini  dijual terpisah soalnya dengan garnier pure active anti-acne foam. 

3.     Untuk melawan sinar matahari aku juga menggunakan bb cream dari garnier .


Biasanya aku oleskan diwajah setelah menggunakan cream garnier pure active anti-acne white. Bb cream ini cukup ringan dan wanginya juga kusuka.

4.      Scrub garnier pure active.


Untuk scrub memang jarang sekali aku gunain karena setelah menggunakan biasanya wajah aku jadi sering tekelupas. Untuk menghindari hal tersebut aku gunakan dua atau sekali seminggu saja.


Dan alhamdulillah sekarang  jerawatnya mulai berkurang. Aku juga sempat bilang nih sama kawan aku. “ Mel kalau bisa kita jangan coba-coba produk lain lagi ya cukup ini saja, semoga konsistan karena cocok juga kan,” ucapku sama kawan saat kita nyari cream garnier active. O,iya sampai disini dulu ya kengkawan postingan minggu ini. Dan ini nih, penampakan wajah tembem ku setelah rutin menggunakan garnier pure active anti-acne white. 



Akhir kata semoga reviewnya bermanfaat, dan produk ini juga cocok sama kengkawan. Wassalam. 



No comments:

Post a Comment