Laman

25 Maret 2017

Jika ada yang nanya

Penanya :Ma,Kapan Wisuda ?
Aku: Lagi usaha ini doain ya.
*dulu mimpi aku pengen lulus 3,5 tahun.Tapi ternyata semua tergantung rezky kita juga.Pokoknya doain ya bisa lulus tahun ini aaaaaamiiiin ya rabball alamin.

Penanya:Ma,kalo udah lulus S1 pengen kemana ?
Aku:Pengen banget ke jogja,pengen liat-liat sejarah Muhammadiyah yang lahir disana.Pokoknya entah kenapa suka aja sama jogja.
*Setelah jogja aku pengen banget ke kampung pare belajar bahasa ingris,pengen aja bisa bahasa ingris.Trus menghabiskan waktu dengan bahan bacaan. Jujur hal yang paling dirindukan saat ini adalah bisa membaca novel dengan bebas.

Penanya:Ma,kalo udah lulus pengen kerja apa ?
Aku:Untuk saat ini kalo gak berubah. Karena aku orang yang bisa dengan mudahnya mengubah planning dengan cepat. Pengen kerja kayak ibuk Kirana, biar suatu saat ilmunya juga berguna dalam kehidupan masa depan.xixixixixixxixi

Penanya : Ma,kapan nikah?
Aku: Kalo jodoh aku datang insyaa allah bakalan nikah kok.
*Karena sekarang ada tuh yang udah pergi jauh  dan namanya hampir hilang dari dasar hati,tiba-tiba hadir cuma mau pamer kalo tahun depan nikah.(huhuhuhu gak tau kan apakah ajal atau jodoh yang bakalan datang).

Dan sekarang juga lagi ngumpulin semangat menyelesaikan apa yang telah dipilih.Karena aku memilih kuliah dan harus mengakhiri dengan baik. Tapi semua gak semudah membolakbalikkan telapak tangan.Ada kalanya kamu stagnan dan berhenti karena bla bla bla apapun itu semangat.
*Karena sering down liat kakak tigkat yang ujian dinyatakan lulus bersyarat,dan sangat bahagia juga  ketika ada kakak tingkat lulus dan dinyatakan S.ikom.Semangat ma ! Insyaa Allah terus berdoa dan berusaha semoga di mudahkan Allah.Karena kalau Allah udah kun fayakun apasih yang gak bisa terjadi.Yakin yakin yakin ma.

#Menyemangati dirisendiri
Btw ini tulisan kedua di  bulan maret,semoga tetap terus rajin membaca dan menulis. Kalo kengkawan bakalan jawab apa,jika ada yang nanya kayak pertanyaan diatas.Tulis dikolom komentar dong.Assalamualaikum kengkawan

Salam
Rahma Liasa Zaini
25/3/2017




Posting Komentar