23 February 2017

Surga Yang Tak Di Rindukan 2




                                                  (Sumber :Google)

Menonton sebenarnya bukanlah rutinitas yang selalu wajib aku lakukan,kalo filmnya bagus dan rezky ada ya disempatin.Menonton dengan film latar di luar negeri itu nilai plus buat aku yang belum pernah keluar negeri.Dengan menonton kita bisa melihat bagaimana kota-kota yang indah di luar negeri.Surga yang tak dirindukan 2 syutingnya di Budapest,Hongaria.

Hasil gambar untuk gambar kota budapest

(Sumber :Google) 

Budapest adalah sebuah kota yang terpisah oleh sungai.Budapest juga sangat indah di pandang dari jendela penginapan  Arini dan Putri Sabrina.Film surga yang tak dirindukan dua ini berhasil buat mata sembab,tapi jauh direlung hati paling dalam sebenarnya  yang bikin hati tersayat bukan karena filmnya tapi pikiran yang terpikir proposal dan lain-lain.doakan lancar ya kawan-kawan.

Lagi-lagi filmnya tentang poligami,jujur saja sebenarnya gak suka dengar kata-kata itu,biar gimanapun perempuan pasti pengennya punya pasangan yang setia dan baik.Namun lain dengan cerita Arini,meskipun Mey Rose telah pergi jauh namun mereka kembali dipertemukan. MeyRose dan mas Pras kembali bersatu dalam ikatan pernikahan ketika mbak arini meninggal dunia.Mas Praz sebenarnya lelaki setia namun  karena keadaan harus menikahi Mey Rose.Cukup deh kisah ini terjadi di film saja.

Beberapa hal yang perlu kita petik dalam film ini adalah,teruslah menulis.Seperti mbak Arini penulis yang terkenal dan berkelana keluar negeri karena tulisannya.Seberat apapun masalah jangan lupa untuk terus beristigfar.Dan jika kegalauan datang sholat istiqoroh dan minta lah pilihan terbaik kepada Allah.
Akhir kata semoga kita selalu dalam lindungan Allah,dan dilancarkan urusan kita.Buat pejuang skripsi dimanapun berada jangan putus asa dan selalu berjuang.

Salaaaam,
Rahma Liasa Zaini
22/2/2017

11:54 PM 

1 comment:

  1. udah pernah nonton film ini , dan rekomendasi banget. sesuka itu sedihnya pas

    ReplyDelete