Laman

16 Februari 2017

Ketika Semua Gak Sesuai Harapan

Hasil gambar untuk google gambar patah hati


(Source : Google)

Hai,Assalamualaikum kengkawan?pada sibuk apa?semoga selalu dilancarkan ya segala urusan dan cita-cita nya kecapai aamiiiin ya rabball alamin.Terkadang hidup itu dejavu,apa yang terjadi dahulu seolah seperti terjadi hari ini.Tapi taukah kita sebaik-baik manusia adalah yang mampu mengambil hikmah dan berubah menjadi lebih baik.Semoga kita termasuk didalamnya kengkawan.

Aku selalu suka tertegun dengan orang-orang baik,yang sebelumnya gak kenal tapi menolong tanpa bulu. Aku selalu terharu ketika pertolongan Allah datang disaat kesulitas dan gundah gulana.Apapun itu dari kejadian beberapa minggu ini banyak sekali pelajaran yang bisa diambil terutama menolong yang membutuhkan tanpa pandang bulu, sebenarnyaaaaaaaaaaaaaaaaa banyak banget yang pengen diceritain.Apa aja,kalo misalnya cerita kita sama jangan lupa comment di kolom komentar ya kengkawan.Gak sama dan tetap meninggalkan jejak juga gak apa kok kengkawan.

Ada yang pernah patah hati gak sih ? terus berubah menjadi manusia mellow-mellow gitu,bukan meong-meong ya tapi mellow bawaannya dikit-dikit nangis,dikit-dikit sedih ada gak ya? hihihihih.Sebenarnya gimana sih ya ngomongnya. Aku pernah berada di posisi itu dan untungnya sekarang enggak lagi. Karena bagaimanapun yang ditakdirkan untuk kita gak akan pernah tertukar atau apalah gitu.Emang sepatu, yang mudah tertukar ehehe.

Aku pengen tau,kalian pernah gak patah hati ? patah hati itu seperti apa sih ? kalo versi aku sih patah hati bukan soal putus sama pacar aja.Tapi teman dekat yang udah jauh terus tiba-tiba kangen, tapi dia udah gak kayak yang dulu lagi gak enak banget kan. Sering kali kita merasa dia udah berubah.Sah-sah aja sih,karena manusia bersifat dinamis jarang banget pemikirannya stagnan.

Buat aku bukan seberapa sedih patah hatimu.Tapi seberapa kuat melewati patah hati sekarang menjadi lebih lagi dan tentunya hijrah kejalan yang lebih baik lagi. Aku sering curhat tentang patah hati saman teman-teman atau melihat realita gitu deh.Tapi yang namanya patah hati bukan tentang seberapa sedih mu,tangismu tapi seberapa kuat dirimu sehingga membentuk kepribadian hari ini.Karena apa karena jodoh itu bukan tentang seperti sepatu yang mudah tertukar. Jodoh itu gambaran diri,jadi kalo mau jodoh yang baik perbaiki diri juga.

Beberapa hal yang aku pelajari gak semua orang terlihat jahat itu jahat,dan gak semua orang yang terlihat baik itu baik. Tetapi aku percaya selalu ada orang baik nan tulus.Mungkin belum hari ini,mungkin belum sekarang,mungkin juga belum besok dan masih besoknya lagi,dan minggu depannya lagi,bulan depan, tahun depan kita bertemu.Bertemu siapa?sesuatu yang sering kusebut dalam hatiku dan tak mampu terucap,keinginan ku saat ini cuma pake toga aja kok. Pengen meraih gelar dan mengaplikasikan ilmu yang di dapat di bangu kuliah dan semoga bermanfaat dimasyarakat.

Dan sekarang aku memang lagi patah hati karena ada beberapa hal yang gak sesuai keinginan,dan ibu bilang gak boleh berburuk sangka. Semoga saja ini yang terbaik ditakdirkan Allah semoga semua lancar begitupun dengan kengawan. Dan ketika selesai mendapatkan toga, aku bertemu denganmu itu adalah kesyukuran yang akan selalu kusyukuri.Karena apa ? karena ketika bertemu dengan mu berarti aku menyempurnakan hidupku,imanku dan ibadahku.

*jangan menanggapi tulisan ini dengan serius,hanya isi hati yang tidak beraturan dan tetap kepengen nulis walaupun gak tau mau gangkat tema apa.Semoga tulisan ini tetap bermanfaat ya,salaaam @Rachmaliasa.
Hai kalian selamat berjuang !!!!!!! 
Posting Komentar