28 January 2017

#Merekabagiandarikita

Hai,Assalamualaikum.Lagi pada sibuk apa?. Semoga bagi yang sedang berusaha selalu diberikan kemudahan oleh Allah.Ada ayat nya juga kan jangan lah berputus asa dari Rahmat Allah. Semangat dan jangan putus asa.Selalu berdoa semoga dimudah kan ya kengkawan apa yang sedang kita usahakan saat ini Aaamiiiin ya Rabball Alamin. Terimakasih buat yang udah mendoakan.Pada kesempatan kali ini cuman pengen nge bahas apa yang telah berlalu,tapi bakalan rugi banget kalo disimpan sendiri.Sebagai orang pelupa kayaknya gak fair aku simpan dalam memori aku aja.

Jadi ceritanya hiks hiks hiks.Uh,ama jangan dikit-dikit nangis dong bawaanya.Buat siapapun doaain lancar ya urusan ini.Aaaamiiiin ya Rabball alamin.Semester yang lalu,aku dan Anak PR D masih ada mata kuliah perencanaan dan program PR. Intinya jadi pelakon, dan anggap aja sebagai seseorang yang bekerja di bidang kehumasan atau PR.Entah itu pemerintah atau swasta,yayasan atau lembaga.

Awalnya kami mau buat perencanaan program PR yang berhubungan dengan launching product namun setelah dua bulan gak ketemu karena pada magang.Kami kembali berkumpul, dan diskusi saat diskusi lah kami membicarakan gimana kalo kita buat program Kampanye PR saja tapi bersifat sosial.Jadilah kata kunci kelompok kami dengan #Merekabagiandarikita.Maksudnya adalah buat kita yang telah diciptakan dengan baik oleh Allah jangan suka nge bully,jangan suka menganggap sepele anak difabel dan autis.Pokoknya inti kampanye sosial kami adalah mengajak masyarakat buat lebih peduli kepada mereka.Sehingga muncullah tema kampanye sosial kami  #Merekabagaiandarikita.

Fokus kegiatan kami cuma di video, sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih kepada para team yang telah bekerja sama.Jadi intinya kelompok kami cuma pengen mengajak supaya masyarakat lebih aware terhadap mereka yang juga merupakan bagian dari kita. Semoga video ini bermanfaat dan buat kita yang lagi berusaha dan berjuang dimudahkan.Amiiiin ya rabball alamin.Berikut videonya,






Sekian dulu ya cerita hari ini semoga bermanfaat aaamiiiiin ya rabball alamin.
Rahma Liasa Zaini
28/1/2017

No comments:

Post a Comment