Laman

05 Desember 2016

U,Creps


Sekarang aku lagi berusaha untuk memasang wajah berseri-seri ketika menemui siapapun.Bukan berarti sering senyum sendiri atau ketawa sendiri itu gila.karena gak semua orang juga dong harus disenyumi,minimal orang-orang yang aku kenal lah.Karena kan udah ada hadistnya,senyum mu kepada saudara mu adalah ibadah !!!

Selesai magang sebenarnya banyak hal yang ingin di capai dan dilakukan.Seperti wisuda secepatnya.(Amiiiiin ya Rabball alamin) tapi dosen pembimbing belum ada doain ya kengkawan soon.Sekarang sehabis magang hari-hari aku lebih sering kalo gak di kampus ya di tempat magang.Why tempat magang????.Di tempat magang masih ada urusan,minta  tanda tangan pengesahan laporan.

Akhir-akhir ini juga lagi sering dengerin lagu Virgoun surat cinta untuk Starla.Enak banget didengar lembut gimana gitu syair juga bagus.Aku suka karya kek gini nih dimana judul dalam lagu di tulis secara tersirat ahahahhaha.”Kutuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu”.Salah satu isi bait dari lagunya.

Uh,sebenarnya ditulisan kali ini aku pengen banget nulis tentang makanan yang aku cobain dua hari yang lalu.Rabu aku selesai magang rasanya ngasih pengalaman berharga banget secara ketika magang diluar zona zaman banget hihihihihihihi.Setelah selesai magang,aku masih tetap diundang sama kantor untuk makan siang bareng karena tempat makannya lumayan dekat dari kampus.Setelah itu aku ngecheck uang aku dan di dompet tinggal puluhan ribu gitu.Jadilah aku mintak kawankan Imel ke ATM.

Dan ternyata Imel juga mintak kawan kan aku buat perbaiki tombol volume hapenya yang copot.Kebetulan tempat perbaiki hapenya dekat mall,setelah selesai kami ngadem ke mall bentar.Bentar doang kok,secara gak tau mau beli apa dan aku juga bukan anak mall juga kita Cuma keliling aja.Tapi ada yang menyeruak,bau wangi dan bentuknya itu lho yang buat aku penasaran.

Aku tanya Imel apakah udah pernah nyobain.Dia bilang udah,oke deh aku aja yang jadinya beli.Namanya u creps,…….
Pembuatannya sih kek buat martabak gitu,tapi  ditipisin trus didalamnya dikasih isi sesuai pesanan.Dan wanginya buat gak nahan untuk segera mencicipi.Ini dia penampakan menunya :


(Ini dia daftar menunya,kebetulan aku nyobain rasa Choco Nut )

.


(Gimana ,kek buat martabak gitukan pembuatannya ) 

Setelah pesanan aku jadi kami keluar dan duduk di dekat parkiran motor.U creps berhasil buat aku kenyang.Dan rasanya emang enak kok kebetulan aku nyoba coklat dan coklatnya benar-benar terasa.Tapi makannya emang enak berdua,kalo sendiri takut gak habis.Kan sayang kalo mubazir.


(Penampakan setelah aku makan hihihi ) 

Jumat aku ke kampus untuk menemui dosen sekaligus konsultasi judul.Dan ketika berada diruangan bapak dosen,tiba-tiba dosen psikologi semester satu nanyain”sering baca qur’an atau enggak”.Aku jawab aja lumayan sering.Terus bapaknya kembali ngomong sering-sering baca Quran biar dekat sama Allah dan hati tenang.Seperti ngingatin aku kalo akhir-akhir ini gak terlalu sering baca Quran.Apapun itu semoga hati kita selalu diteguhkan dijalan Allah.Aaamiiin ya rabball alamin.Eh,udah malam aja.Mohon maaf buat semua kesalahan terutama dalam tulisan ini.Semoga selalu dalam keadaan sehat dan lindungan Allah.BTW,makasih juga buat yang udah mampir dan baca tulisan ini ({}).



Salaaaaam,
Rahma Liasa Zaini 
05/12/2016
21:08pm






Posting Komentar