Laman

16 Desember 2016

Pribadi Introvert yang menginspirasi


(Gita Savitri Devi) 



Sedih itu ketika semua anganmu tidak tercapai,sedih itu ketika merasa gak punya the real friend yang apa adanya,gak muka dua,gak baik karena ada maunya,sedih itu ketika harus gak cakapan berhari-hari,sedih itu ketika gak konsisten sama pilihan come on dong rahma move on !!!.Sedih itu ketika salah paham,sedih itu ketika mendapati seseorang yang dulu akrab banget sekarang jadi kaku,dan sedih itu ketika aku harus mengakui akan ada mantan teman namanya dulu dekat sekarang biasa-biasa aja.

Jangan bersikap kek anak kecil yang hobby ngambek, badmood,otomatis diamin orang kalo ada salah.Cara marah yang paling aku keselin dan paling gak bisa di kontrol adalah ketika seseorang menyinggung hatiku akan berubah 180 derajat menjadi pendiam dan kaku.Kebiasaan yang sulit diubah,semoga kedepannya bisa berubah aamiiiin ya rabball alamin.

Eh eh eh dari pada ngomongin tentang kesedihan.Mending kita ngomongin sosok yang menginspirasi yuk kengkawan.Sebelumnya aku minta maaf dulu ya karena nanti ulasannya bakalan gak lengkap atau banyak salah lah gitu.Pokoknya ini tentang seseorang yang udah terkenal di dunia maya,bukak youtobe pasti ada namanya,bukak instagram pasti ada namanya,bukak blog pasti ada juga namanya.Siapakah dia ? jengjengjengjeng………..

Gita Savitri Devi adalah mahasiswa asal Indonesia yang  melanjutkan kuliahnya di Jerman dengan jurusan Kimia murni.KiMiaaAAaa??? iya Kimia tetapi kehidupannya itu loh yang buat kita kadang gak yakin bahwa di anak Kimia secara di dunia maya dia aktif banget.Malah kepikiran kalo Gita Savitri Devi ini adalah anak sosial.ehehehehehehe

Pertama kenalan dengan mbak Gita ini ketika bukak youtobe,dan nonton videonya ternyata seru banget dimana Gita sering sharing bagaimana kehidupannya di Jerman baik itu dikampus jalan-jalan bersama teman-temannya dan hal-hal menarik lainnya.Kebetulan kemaren aku iseng-iseng ketik nama mbak devi di google keluarlah blog milik mbak Gita Savitri Devi “a cup of tea”.Kalo boleh jujur sih aku sekarang lebih sering mampir di blog mbak Gita dari pada youtobe dan instagram berat di kuota modem  ahahhahah.Solanya pake modem di kostan no wifi eheheheh.

Kebetulan karena aku lumayan sering baca blog mbak Gita maka aku menyimak sedikit demi sedikit kalo ternyata mbak Gita ini mememiliki kepribadian introvert yang hanya memiliki dua teman akrab saja dikelas.Lalu memiliki kebiasaan malas keluar rumah,malas angkat telepon dan lama balas chat.Namun diakhir tulisannya mbak Gita nulis “Anyways, ketika lo melihat gue nyaman ngobrol dan bergaul dengan orang lain. Itu berarti gue sedang bersama orang-orang yang tepat :)”.

Selain itu mbak Gita juga nulis tentang kisahnya yang menjadi peserta pertukalan pelajar Erasmus+ yaitu ketika mbak Gita bertemu dengan peserta yang berasal Syria dan bercerita tetang negerinya yang dibombardir dan mayat yang bertebaran di mana-mana.Berarti apa yang disebar di media tentang Aleppo memang benar adanya.Di blognya banyak hal yang di tulis mbak Gita,semoga kita dapat memetik hikmahnya lalu mendoakan umat muslim yang ada di Aleppo tentunya.

Nah,sampai juga dipenghujung semoga tulisan ini bermanfaat,semoga kesedihan segera berlalu buat yang pengen ngunjungin mbak Gita di dunia maya ini alamat youtobe nya : Gita Savitri devi alamat blognya : a cup of tea dan pengen liat kumpulan foto dan endorse mbak Gita ini Ig nya : gitasav.Salam hangat untuk semuanya.Assalamualaikum warahmatullohi wabaraktuh.Gimana udah buka media sosial mbak Gita ? inspiratif banget kan ?.


Salam
Rahma Liasa Zaini
16/12/2016
12:58 pm


Posting Komentar