Laman

21 November 2016

Merindu



Kata Jelly masa-masa kukerta (baca:kkn) kuliah kerja nyata itu paling indah tapi gak pengen diulang.Bener banget sih,seperti malam ini aku merindukan kalian.Walaupun sebenarya saat ini aku juga merindui rumah dan seisinya.Tempat dimana aku bebas menikmati jajaran bukit barisan,mata hari yang terbit di belakang rumah dibalik bukit barisan dan hamparan padi jagung yang menguning.Lalu terbenam di depan rumah sungguh pemandangan yang aku rindukan belum lagi masakan ibu,ribut-ribut kecil dengan papa yang gak bisa nengok lantai rumah berpasir dikit yang gak bisa nengok kamar aku berantakan yang selalu razia nyamuk ke kamar anak-anaknya sebelum tidur atau lindungi anak-anak dari nyamuk ketika nonton televisi.Bunyi raket papa.Aku rindu.Juga canda tawa kalian,dongkol sama kalian kalo malam-malam harus nyapu dulu sebelum tidur secara kita tidur bersama dalam satu kamar dan susun sarden wkwkwkwkwwkwkwkwkwk.Curhatan dulu sebelum tidur lalu ribut-ribut gak jelas sama Uli sebelum tidur besok mau boncengan sama ini aja kalo pergi perjalanan jauh ahahahahahah.

Terus ngomong kalo dikampus jangan sombong ya,kalo kkn udah selesai kita harus sering jumpa minimal meet up sekali berapa minggu gitu.Nyatanya semua itu bulshit banget ahahaha mungkin karena kita pada sibuk masing-masing juga ada yang pada job training,ppl dan lain-lain.Apapun itu doa terbaikku selalu menyertai kalian malam ini.Pernah sih kita ketemu pas selesai KKN dan cerita-cerita diatap rumah Riska sambil makan daging sisa qurban yang kita jadiin cemilan dan berhasil buat sakit kepala.Atau kalian yang ngetrip bareng ke Solok-Sawah Lunto-nge pulau-Bukittinggi.Tapi gak lengkap pas kalian ngetrip gak ada kaminya.Pas kita ngumpul gak ada kaliannya.Semoga suatu hari nanti bisa ya guys.

Postingan malam ini cuma pengen ngepost kalo aku rindu rumah dan kalian.



















(Ade Zaini) 

















(Ahmad Fauzi)


Ade dan fauzi  adik-adik  yang kusayangi ketika mereka menikmati senja di pelataran jam gadang.



In frame Uli-Nopi-Jelly(pake kacamata)-Rahma(paling depan) salah satu foto kenangan ketika KKN





salah satu foto kenangan ketika KKN setelah ngadain acara tabligh akbar.

Kalo kalian merindu siapa malam ini guys ?

Salam
Rahma Liasa Zaini

11212016





Posting Komentar