Laman

17 Juni 2016

SANAH HELWAH



(Sengaja dibuat 2 biar gak keliatan lebih tua dari mereka hihhiihih) 


(Muthi Desnoy ({}) )


(ama-ipit-iwi)

Ini tulisan pertama yang aku tulis di bulan juni dan di posting.Oh,ama my self semangat dong.Jangan malas pandai-pandai bagi waktu.Manage waktu dalam kondisi dan situasi apapun.Eh,upss sory untuk semuanya kalimat pembuka yang tak enak ya.Diawali dengan sikap yang seperti itu.Berjanji dan berusahalah ama untuk konsisten dan lebih rajin menulis lagi.Assalamualaikum sahabat semuanya apa kabar ? semoga selalu dalam keadaan baik dan dilancarkan dalam aktivitas ya.

Bulan juni.Mengapa selalu menjadi bulan yang aku tunggu? karena pada bulan juni biasanya seingat aku sejak MTsN menjadi bulan liburan semester hingga kuliah.Hanya saja tahun ini di bulan juni aku masih saja UAS (Ujian Akhir Semester).Bukan itu alasan yang sebenarnya aku lahir di bulan Juni tanggal 14 tepatnya.Zodiak gemini yang terkenal dengan sifat plin-plan.Oh no! kalo bisa sifat yang satu ini harus benar-benar hilang.

Ditahun ini aku merasa bersyukur ada beberapa doa yang terkabul baik dari orang tua dan beberapa sahabat yang selalu mendoakan saat hari kelahiran datang.”Semoga tambah soleha dan berbakti pada orang tua”ini harus menjadi list istimewa.Ada perasaan haru ketika doa yang di ucapkan teman-teman terkabul.Dan semoga doa teman-teman di tahun ini juga terkabul dan berbalik kepada teman-teman semua.Aamiiiiin ya rabball alamin.

Ibu sosok yang tanpa diminta pasti akan memberi,tanpa dikasih tau pasti telah mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya.Sempat sedih diawal puasa dapat kabar ibu sakit dan sekarang udah mulai sembuh.Sehat selalu ibu dan semoga semua kebaikan ibu di balas oleh Allah karena anak mu tak akan mampu untuk membalas semua yang telah ibu berikan.

Begitupun dengan papa,cepat sembuh dan rezky papa selalu dilancarkan untuk keluarga.Kehadiran papa membuat kasih sayang ibu semakin sempurna walaupun feeling ibu lebih kuat.Semoga ama-ade-uji bisa menjadi anak soleh dan soleha yang membanggakan papa-ibu tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat.Amiiiiiiin ya rabball alamin.

Sanah helwah diusia kepala dua memang selalu lebih greget dibanding usia belasan.Selain usia yang sudah dianggap bukan remaja ingusan lagi tetapi harus bermetamorfosis menjadi sosok perempuan sesungguhnya.Ya sampai hari ini masih belum bisa mandiri dan sarjana.Semoga tahun depan bisa menjadi perempuan bergelar sarjana dan mandiri.Lalu mempelajari dan mendalami ilmu agama lebih dan lebih serta mengamalkan.Karena hanya dengan islam hidup menjadi lebih terarah semoga bisa istiqomah.Amiiiiin ya rabball alamin.

Special big thank for Allah karena masih mempercayakan dan memberikan kesempatan hidup semoga gak sering lalai lagi,dan ibadah semakin baik gak bolong-bolong.Amiiiin ya rabball alamin.Terimakasih untuk ibu dan papa karena dengan kasih sayang ibu dan papa juga ama bisa sampai seperti sekarang ini.Terimakasih untuk Ade dan Uji semoga di tahun ini kita semakin kompak.

Huuuuuh sebenarya banyak hal yang ingin dicapai tapi biarlah sedikit yang penting benar-benar diperjuangkan.Terimakasih juga buat teman-teman SMA yang gak pernah absen buat ngucapin walaupun gak dekatan tetapi selalu mengucapkan lewat bbm dan medsos.Oza makasih ya videonya itu foto jadul ama ja.Simpan terus ya :P.Pokoknya terimakasih buat semua yang udah ngucapin thiska-rani-diya-elma-elda-mumut-ferdy-may2-intan-dayat-ryrin dan lain-lain.

Terimakasih suprise nya Muthi-Desnoy sumpah ama gak ngerasa kalo kalian bakalan ngasih kue gak curiga ama ahaha :D.Di akhir tanggal 14 juga ada kue dari iwi dan ipit sumpah juga gak ngerasa bakalan ada surprise dari kalian.Pokoknya terimakasih semuanya terutama teman-teman yang telah mendoakan.

Semoga umur ini berkah,mampu menyelesaikan pendidikan S1,jadi perempuan mandiri.Jadi manusia bermanfaat karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama.Amiiiin ya rabball alamin.Ada lagi ya yang mengganjal ? apa ya ? Jodoh ?.Betul jodoh semoga diberikan terbaik jika belum waktunya semoga bisa menunggu dengan taat dan memperbaiki diri.Pada prinsipnya Jodoh,rezky maut sudah di atur Allah.Semangat 22 ({}).Doakan ya teman-teman semuanya.

Posting Komentar