02 May 2016

Tips Biar Gak Kelabakan di Akhir Bulan






( Sumber : Google)


Hai teman-teman semua apa kabar ? semoga selalu dalam keadaan sehat ya dan dalam lindungan Allah.Harus dong,tetap sehat biar aktivitas lancar. Udah bulan mei aja dan proposal aku belum kesentuh sama sekali. Bingung mau nulis dari mana.Tapi aku punya keinginan selama bulan mei proposal aku harus udah jadi dan direvisi lalu menjelang uas udah dapat dosen pembimbing pengennya gitu sih.Doaan ya teman-teman semua nya.
Aaaaamiiiiin ya rabball alamin ………………………………………………

Sebagai mahasiswa gak semua dari kita yang udah bisa mendapatkan penghasilan sendiri. Bagi aku mahasiswa yang udah berpenghasilan saat kuliah adalah mahasiswa keren.Apalagi kalo pekerjaan yang digeluti berhubungan dengan ide kreatif  penulis freelance, pengirim opini di media  atau yang punya ilmu desain grafis bisa buat  karikatur,dan lain-lainnya.

Aaaaa sebenarnya pengen banget kerja kek gitu.Kan kereen, masih mahasiswa udah punya penghasilan trus keahlian lagi.Ngomong-ngomong tentang pekerjaan kreatif pasti kita semua memiliki potensi,hanya saja kita belum berlatih dengan maksimal.Semoga suatu saat bisa mandiri.

Aaaamiiiiin ya rabball alamin …………………………………………….

Trus gimana dong ? bagi kita-kita yang gak punya penghasilan dan sepenuhnya masih ditanggung orang tua.Gak mungkin kan minta terus apalagi kalo orang tua ngirimnya dua minggu yang lalu bisa gawat.Dan masa paling parah saat-saat kehabisan uang adalah ketika akhir bulan. Mau minta sama orang tua lagi gimana gitu,gak enak rasanya.

Nah,saat-saat seperti ini biasanya aku ngesiatinnya dengan mengambil uang tabungan dulu trus kalo ibu udah ngirim diganti lagi.Kebetulan di kost aku main tabung-tabungan dengan sistem setor 5000/hari dan boleh mengambil uang saat kepepet.Dan alhamdulillah sangat membantu sekali ketika dikahir bulan harus mengalami penyakit kanker(kantong kering) ini nih salah satu tips yang aku gunain diakhir bulan.Kalo teman-teman gimana cara mensiati  kanker  diakhir bulan?.Semoga bermanfaat ya. Thanks for reading guys,big hug ({}) .

No comments:

Post a Comment