Laman

16 April 2016

Semoga ……
Kita boleh saja menetapkan  target dalam kehidupan untuk memudahkan kita dalam mencapainya .Menyusun rencana indah  untuk kehidupan selanjutnya.Tapi kita tidak pernah tau apa yang benar-benar kita  butuhkan .

Aku maunya ini ,aku maunya itu ! aku pengennya itu, aku pengennya yang ini.Hari jumat yang lalu aku berangkat kejurusan membawa tiga judul lengkap dengan sinopsis nya,setelah menjelaskan panjang lebar ibu ketua jurusan hanya diam dan berkata “ lihat yang lainnya kak ?” .Aku pun memberikan  dua judul lagi ,tanpa babibu dan penjelasan panjang lebar dariku ibu ketua jurusan langsung menanda tangani dan acc judul.”Ingat,yang ini ya kak !!! “.Terimakasih ya Allah jantungku berdesir ada perasaan bahagia ,gugup dan takut.

Sebelumnya aku ingin berterimakasih kepada ibuk Aci atas saran dan masukan  ketika konsultasi judul,terimakasih juga  kepada pak Ade yang udah ngejalasin konsep dasar dalam pembuatan judul yang berhubungan dengan ilmu komunikasi dan konsentrasi Public Relations.Untuk ayu terimakasih juga,udah jadi teman konsultasi ke PA dalam dua minggu ini.Semoga judul ayu juga cepat ACC aaamiiiiin ya Rabball alamin.

Terimakasih untuk ibu dan papa atas doa yang tidak pernah berhenti.Siang itu ketika sampai di kost ,aku langsung menelpon ib .Dan tanpa menatap wajahnya secara langsung aku seperti melihat kebahagian dari wajahnya .Untuk ibu dan papa semoga aku bisa menjadi anak yang membanggakan ibu dan papa .Anak yang soleha dan berbakti kepada ibu dan papa.Amiiiin ya Rabball alamin.

Semoga dalam semester ini bisa fokus proposal dan dapat dosen pembimbing ,lalu dosen pembimbing setuju dengan judul yang telah diajukan.Semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran.Amiiiin ya rabball alamin doakan ya teman-teman .({})


Posting Komentar