Laman

24 April 2016

Karena Memakai baju Kebesaran itu Nyaman


Awalnya dahulu aku sering kebingungan ketika teman-teman di instagrram posting foto dengan tagar OOTD.Setelah beberapa abad lamanya barulah aku mengetahui artinya outfit of today .Norak banget ya XD udah  jangan diketawain dong.Kan jadi malu.Ahahahha :D

Ngomong-ngomong tentang pakaian yang dipakai atau wearing is tentulah kita memiliki selera yang berbeda-beda.Apapun itu yang terpenting adalah “kenyamanan” .


Aku biasanya kalo beraktivitas baik itu kekampus atau kemanapun lebih suka wearing pakaian yang agak kebesaran.Entah mengapa aku suka aja memakai pakaian yang gak ngepast di body.Atau ini efek dari badan aku yang gendutan,biar lemak gak keliatan aku pakai baju kebesaran hihihihihi.Enggak kok pada intinya aku memang nyaman banget pake baju kebesaran ahahhaa sueeer .
Seperti OOTD kekampus hari jumat dan sabtu lalu :








Kalo teman-teman lebih suka yang mana ? hayoooo suka wearing pakaian kebesaran seperti aku juga .Baik itu kemeja ataupun kaos.XD 


Posting Komentar