22 November 2015

Wisata Alam : Puncak Lawang



Mungkin ini yang dikatakan jenuh, muak dengan berbagai hal. Setelah diterpa liburan semester yang sangat panjang. Tiba-tiba kuliah tidak produktif akibat bencana asap beberapa bulan  lalu. Sehari kuliah esoknya libur.

Itulah silus kuliah beberapa bulan yang lalu .Dan Alhamdulillah sekarang sudah produktif  dan perkuliahan bisa dikatakan lancar. Sangkin lancarnya beberapa tugas dan makalah datang seperti terpaan.T rus,kalo mikir tugas suka sakit kepala sendiri. Jawabannya simple aja sih, karnea belum ngerjain tugas padahal deadline nya semakin dekat. Kepikiran dan membuat sakit kepala.nyut nyut nyut.


Untuk itulah mungkin solusi terbaik saat ini adalah rehat sejenak. Sambil membuka album lama, meskipun gak bisa liburan tapi lihat-lihat album lama .Ternyata bisa membawa pikiran liburan meskipun raga tidak berada di ruang dan waktu yang sama lagi .Siapa sih yang enggak kenal Sumatra Barat .

Daerah yang sangat terkenal dengan kearifan lokal dan daerahnya penuh dengan tempat wisata .Kali ini penulis akan membahas tempat wisata yang bernama “Puncak Lawang “. Walaupun gak secara mendalam sih,hehehe. Pemandangan yang paling kita nikmati adalah birunya danau maninjau dari ketinggian 1.210 mdpl selain itu pemandangannya masih hijau dan dikelilingi oleh pepohonan membuat pikiran kita lebih rilexs .

(Pemandangan birunya danau maninjau dari ketinggian )

(Pepohonan menambah keindahan ketika berada di Puncak Lawang )

(Puncak Lawang sangat cocok dijadikan area berfoto dan tempat mengahabiskan waktu liburan) 


 Nah,bagi teman-teman yang berkesempatan ke Sumatra Barat jangan lupa ke Puncak Lawang ya .({})

No comments:

Post a Comment